Transfer Pemain Bola : Bruno Peres Resmi Direkrut Roma
AS Roma menebus Peres dengan banderol sebesar 12,5 juta euro

Bolahero.com – Berita mengenai transfer pemain bola terupdate datang dari AS Roma yang berhasil menuntaskan transfer Bruno Peres dari Torino. Keinginan Il Lupi untuk memperkuat sektor pertahanan mereka sebelum mulai mengarungi musim 2016/2017 ini akhirnya terpenuhi karena mereka berhasil mendatangkan pemain bertahan yang menjadi icaran mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Peres sendiri memang sudah masuk ke dalam radar AS Roma dan pemain yang bersangkutan juga sudah dikaitkan dengan tim asal ibu kota ini dalam beberapa pekan terakhir. Untuk mengamankan jasa pemain berkepala plontos ini dana yang lumayan besar mesti dikeluarkan oleh AS Roma yang merogoh kocek sebesar 12,5 juta euro atau sekitar Rp 184 miliar untuk mengamankan pemain yang mereka bidik ini seperti yang dicatatkan pada berita transfer pemain bola ini.

Lewat situs resmi mereka, AS Roma mengumumkan transfer Peres yang direkrut dari Torino dengan status sebagai pemain pinjaman dengan durasi kontrak selama satu musim. “AS Roma dapat mengonfirmasi bahwa klub telah menuntaskan proses perekrutan Bruno peres dari Torino FC,” demikian bunyi pernyataan resmi AS Roma seperti yang dilansir dari situs resmi mereka terkait dengan transfer Peres.

“Kesepakatan dengan Torino untuk pemain yang bersangkutan adalah untuk peminjaman dengan nilai awal sebesar 1 juta euro, dengan kewajiban untuk membuat transfer Peres menjadi permanen tergantung dari tercapainya target-target tertentu terkait dengan performa dia dengan nilai transfer sebesar 12,5 juta euro.”

Pemain berusia 26 tahun ini juga mengaku sudah tidak sabar untuk segera menjalani petualangan barunya bersama AS Roma dan dirinya juga merasa senang dengan proses transfer ini yang berjalan dengan lancar.

“Saya jelas sekali merasa senang dengan tantangan baru ini. Saya sendiri merasa tidak sabar untuk segera bertemu dengan rekan satu tim saya yang baru dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan,” terang Peres kepada Soccerway.

“Untuk sementara waktu ini saja akan memberikan dukungan kepada rekan-rekan saya dari ruang keluarga saya saat AS Roma menghadapi Porto. Forza Roma,” tutup Perez dan demikian berita transfer pemain bola yang terupdate.