Transfer Pemain Bola : Bravo Resmi Bergabung Dengan City
City mengikat Claudio Bravo dengan kontrak berdurasi empat tahun

Bolahero.com – Berita transfer pemain bola paling update datang dari penjaga gawang, Claudio Bravo, yang telah resmi bergabung dengan Manchester City. Beberapa waktu terakhir ini media cukup ramai memberitakan soal transfer penjaga gawang berusia 33 tahun tersebut ke City apalagi Bravo juga dikabarkan sudah berada di Kota Manchester belum lama ini yang mana ini semakin menguatkan rumor Kepindahan dirinya dari Barcelona.

Manchester City sendiri memang sedang mencari sosok penjaga gawang baru pada bursa transfer musim panas ini dan hal tersebut tidak lepas dari keputusan yang diambil oleh Pep Guardiola yang memilih untuk menepikan kiper utama The Citizens, Joe Hart. Dari beberapa kiper yang tersedia justru Guardiola tertarik untuk memboyong penjaga gawang asal Chile tersebut seperti yang dirangkum pada berita transfer pemain bola kali ini.

Guardiola yang juga pernah melatih Barcelona ini juga sempat memberikan konfirmasi belum lama ini jika negosiasi antara pihak Manchester City dengan Barca soal transfer Bravo sudah mecapai tahap akhir. Meski begitu Bravo memang tidak kunjung juga bergabung bersama Manchester City apalagi tersiar kabar bila Barcelona memang sengaja menahan transfer pemainnya itu sampai mereka menemukan kiper bari.

Tetapi akhirnya Barcelona berhasil merekrut Jasper Cillessen sebagai pengganti Bravo sehingga Kepindahan Bravo ke City kian menemui titik kepastian dan dari kubu Manchester City juga sudah memberikan konfirmasi terkait dengan transfer Bravo dari Barca yang diumumkan lewat situs klub.

“Manchester City dengan gembira mengumumkan perekrutan Claudio Bravo. Penjaga gawang asal Chile ini bergabung dari Barcelona dan telah menandatangani kesepakatan kontrak dengan durasi selama empat tahun,” demikian bunyi pengumuman transfer Bravo seperti yang dilansir dari situs resmi City.

Dengan kehadiran Bravo ini tentu saja akan melapangkan jalan keluar untuk Hart yang juga tengah diincar oleh sejumlah klub. Yang paling dikaitkan dengan Hart adalah Everton meskipun Valencia dan Borussia Dortmund kabarnya juga berminat untuk merekrut penjaga gawang andalan Timnas Inggris ini, demikian untuk berita transfer pemain bola terupdate.