Transfer Pemain Bola : Bolasie Jadi Rekrutan Anyar Everton
Bolasie direkrut oleh Everton dengan mahar sebesar 28 juta pounds

Bolahero.com – Berita mengenai transfer pemain bola terbaru datang dari Everton yang berhasil mendapatkan Yannick Bolasie. Pemain yang bersangkutan didatangkan oleh The Toffees pada bursa transfer musim panas ini dari Crystal Palace dan Everton sendiri sudah terlebih dulu mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat skuat mereka agar bisa lebih kompetitif di pentas Premier League 2016/2017 ini.

Untuk mengamankan tanda tangan winger asal Republik Demoktarik Kongo ini kabarnya Everton mesti mengeluarkan dana sebesar 28 juta pounds atau sekitar Rp 472 miliar. Selain itu Everton juga memberikan kontrak berdurasi lima tahun kepada Bolasie yang dikenal dengan kecepatan dan juga kemampuan dribbling yang cukup hebat ini seperti yang dicatatkan pada berita transfer pemain bola ini.

Bolasie sendiri sudah membela Crystal Palace sejak 2012 silam dan selama itu pula dirinya berhasil mengemas 13 gol dan memberikan 30 assist dari 144 penampilannya bersama Palace. Manajer Everton, Ronald Koeman, juga tidak segan untuk memuji rekrutan barunya ini dan dirinya mengaku bila sudah membidik Bolasie sejak lama. Karena itu dirinya sangat senang karena pada akhirnya berhasil mengangkut pemain incarannya ini.

“Saya sudah tidak sabar untuk memakai seragam Everton. Ini adalah klub besar dan saya mengetahui itu semua dari pengalaman saya selama menghadapi mereka dalam beberapa tahun terakhir ini,” ucap Bolasie seperti dilansir oleh Everton TV.

“Yannick adalah seorang pemain yang sejak lama masuk ke dalam radar saya karena dia adalah tipe winger yang saya sukai – cepat, kuat dan dia juga bisa bermain di banyak posisi yang berbeda-beda di lini serang. Dia adalah rekrutan yang sangat bagus untuk klub ini,” kata Koeman.

“Di usia 27 tahun, dia berada di usia yang cukup bagus dan memiliki pengalaman di Premier League. Dia akan memberikan kekuatan kepada tim dan saya merasa senang karena berhasil memiliki Yannick sebagai bagian dari apa yang sedang coba kami bangun di klub ini,” lanjut Koeman dan demikian berita transfer pemain bola terbaru.