Transfer Pemain Bola : Boateng Bergabung Dengan Las Palmas
Boateng bakal menuju Las Palmas setelah dilepas AC Milan

Bolahero.com – Kabar terupdate mengenai transfer pemain bola datang dari Las Palmas yang berhasil memboyong Kevin-Prince Boateng dari AC Milan. Ini menjadi rekrutan terbesar bagi Las Palmas di sepanjang bursa transfer musim panas 2016 ini sekaligus menjawab teka-teki mengenai klub yang bakal dituju oleh Boateng di tengah-tengah rumor transfer dirinya yang cukup menjadi perhatian media.

Dari pihak Las Palmas sendiri melalui situs resminya telah menyampaikan pengumuman perihal kesepakatan transfer dengan dengan agen Boateng yang terjadi pada Senin, (1/8/16) malam waktu setempat.

“Las Palmas mengumumkan telah berhasil menyelesaikan transfer pemain Jerman dengan paspor Ghana yaitu Kevin Prince-Boateng yang di musim lalu bermain untuk AC Milan. Sang pemain direkrut dengan durasi kontrak selama satu musim,” demikian pernyataan mengenai kesepakatan transfer Boateng dengan Las Palmas seperti dilansir dari situs resmi klub.

Menurut informasi yang dirangkum pada berita transfer pemain bola ini Boateng digaet oleh Las Palmas dari AC Milan secara cuma-cuma karena kontrak pemain yang bersangkutan sendiri memang berakhir pada tanggal 30 Juni 2016 kemarin. Boateng juga dijadwalkan akan tiba di markas Las Palmas pada Selasa, (2/8/16) waktu setempat dengan menaiki jet pribadi dari Sardinia, Italia.

Setelah itu pesepakbola berusia 29 tahun ini kemudian akan langsung menjalani tes medis dan kemudian akan diperkenalkan kepada publik sebagai rekrutan anyar Las Palmas. Sebelumnya sang pemain juga sempat dikabarkan dilirik oleh klub La Liga di antaranya adalah Celta Vigo, Malaga dan Valencia. Namun pada akhirnya Boateng memilih untuk bergabung dengan Las Palmas dan ini tidak lepas dari hubungan baik yang terjalin antara Las Palmas dengan Federico Pastorello selaku agen dirinya.

Kedatangan Boateng ini tentu diharapkan akan mampu memberikan dampak positif bagi Las Palmas meskipun mantan punggawa Tottenham Hotspur dan Schalke 04 ini baru saja menjalani musim yang sulit bersama Rossoneri.  Kembali ke San Siro pada Januari lalu dari Schalke 04, Boateng justru kesulitan untuk menembus tim inti dan tercatat dirinya hanya menjadi starter di Serie A sebanyak satu kali dari total 11 penampilannya bersama AC Milan. (Biang Bola)