Transfer Pemain Bola : Blaszczykowski Jadi Rekrutan Anyar Wolfsburg
Wolfsburg memberikan kontrak berdurasi tiga musim kepada Blaszczykowski

Bolahero.com – Berita terbaru transfer pemain bola kali ini datang dari Wolfsburg yang mendatangkan Jakub Blaszczykowski dari Borussia Dortmund. Wolfsburg sendiri menjadi salah klub Bundesliga yang cukup aktif bergerak dengan mendatang sejumlah pemain baru pada bursa transfer musim panas 2016 ini dan semua itu dilakukan tidak lain demi mendongkrak prestasi mereka menyongsong musim kompetisi yang baru.

Wolfsburg memang sejak beberapa waktu yang lalu telah diberitakan tertarik untuk merekrut Blaszczykowski. Setelah rumor ketertarikan tersebut ramai berhembus pada akhirnya mereka benar-benar merekrut pemain yang bersangkutan meskipun sampai dengan saat ini masih belum diketahui berapa biaya transfer yang mesti dikeluarkan oleh Wolsfburg untuk mengeluarkan Blaszczykowski dari Signal Iduna Park.

Dengan keberhasilan transfer Blaszczykowski dari Borussia Dortmund ini berdasarkan rangkuman dari berita transfer pemain bola sebelumnya tercatat jika Wolfsburg telah mendatangkan tujuh pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya Wolfsburg sudah lebih dulu menggaet Yannick Gerhardt, Jeffrey Bruma, Josip Brekalo, Daniel Didavi dan Josuha Guilavogui.

Blaszczykowski juga dikabarkan telah setuju untuk menandatangani kontrak dengan durasi selama tiga musim yang mana ini berarti si pemain baru akan habis masa kontraknya bersama Wolfsburh pada Juni 2019 mendatang. Pada musim sebelumnya, pemain internasional asal Polandia ini dipinjamkan oleh Die Borussen ke Fiorentina dan sekembalinya ke Dortmund justru dirinya kehilangan tempat menyusul kedatangan Andre Schurrle. Karena itu Blaszczykowski lantas dilepas oleh Borussia Dortmund pada bursa transfer kali ini.

Bergabungnya Blaszczykowski  dengan Wolfsburg juga mendapat sambutan hangat dari Direktur Olahraga Klub, Klaus Allofs, yang melontarkan pujian kepada pemain berusia 30 tahun tersebut. “Jakub Blaszczykowski adalah pemain yang dapat menularkan hal bagus ke tim. Bukanya hanya soal kualitasnya, tetapi juga keran dia bisa menjadi contoh pemain yang memiliki determinasi, kemauan dan juga gairah,” terang Allofs seperti yang dilansir oleh Goal.

“Blaszczykowski selalu memberikan penampilan 100 persen kepada klub yang ia bela. Dengan hal itu maka kami merasa sangat bahagia karena dia akan memakai seragamWolfsburg,” tutup Allofs. (Transfer Pemain Bola)