Transfer Pemain Bola : Benteke Merapat Ke Crystal Palace
Tinggal selangkah lagi bagi Benteke resmi menjadi pemain Palace

Bolahero.com – Berita terhangat dari transfer pemain bola ini datang dari Christian Benteke yang dikabarkan telah dilepas ke Crystal Palace. Masa depan sang pemain bersama Liverpool memang tengah menjadi spekulasi lantaran dari pihak The Reds sudah memberikan isyarat kepada Benteke untuk menuju pintu keluar Anfield pada bursa transfer musim panas ini apalagi Juergen Klopp juga memberikan indikasi tidak akan mempertahankan pemainnya itu.

Benteke sendiri juga sempat dikaitkan dengan sejumlah klub dan yang paling serius ingin mendatangkan pemain yang bersangkutan ini tidak lain adalah Crystal Palace yang sebelumnya memang dikabarkan sudah mengajukan tawaran kepada Liverpool. Meski begitu dikabarkan jika Liverpool telah menolak tawaran pertama Palace sebesar 23 juta pounds plus 7 juta poundsterling karena angka tersebut masih jauh dari harga yang mereka banderol untuk Benteke seperti dilansir pada berita transfer pemain bola ini.

Akan tetapi menurut informasi yang beredar pada akhirnya Liverpool telah menyetujui tawaran kedua yang diajukan oleh Crystal Palace yang kabarnya menyentuh angka 32 juta pounds yang nanti akan dibayarkan secara terpisah yaitu 23 juta pounds terlebih dahulu plus lima juta pounds sisanya sebagai biaya tambahan sebagaimana yang disadur dari Liverpool Echo.

Benteke sendiri juga disebut-sebut sudah mendapatkan ijin untuk pergi ke London dan menjalani tes medis guna menyelesaikan kepindahan dirinya dari Liverpool ke Selhurst Park ini. Sebelumnya Liverpool merekrut pemain asal Belgia ini dari Aston Villa dengan mahar sebesar 32,5 juta pounds. Sayangnya Benteke dinilai gagal memenuhi ekspektasi klub di mana dirinya hanya menyumbangkan 10 gol saja sepanjang musim lalu malahan dirinya lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Selain itu posisi Benteke memang kian sulit karena dirinya hanya menjadi pilihan kelima di lini depan Liverpool yang diisi oleh Daniel Sturridge, Danny Ings, Divock Origi dan Roberto Firmino. Klopp juga sudah membukakan pintu keluar kepada Benteke yang tidak dimainkan pada sesi laga pramusim ini dan juga mantan manajer Borussia Dortmund ini pun tidak memasukan nama Benteke ke dalam skuat yang dibawanya kala menghadapi Arsenal pekan lalu. Demikian untuk berita transfer pemain bola yang terkini.