Transfer Pemain Bola : Arsenal Gaet Lucas Perez
Lucas Perez jadi rekrutan anyar Arsenal jelang penutupan bursa transfer

Bolahero.com – Berita transfer pemain bola terkini hadir dari Arsenal yang telah resmi mendapatkan Lucas Perez yang direkrut dari Deportivo La Coruna. Jelang penutupan bursa transfer musim panas ini beberapa klub masih disibukkan dengan aktivitas mereka di bursa transfer pemain kali ini termasuk Arsenal yang belum lama ini memberikan pengumuman terkait dengan keberhasilan transfer pemain baru mereka.

Arsenal sendiri memang sempat diberitakan akan mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat mereka sebelum bursa transfer ditutup dan pesepakbola berusia 27 tahun ini juga sudah diketahui masuk ke dalam radar The Gunners. Namun para fans Arsenal memang sempat dibuat khawatir karena sang pemain tidak kunjung juga mendarat ke Emirates Stadium tapi kini mereka bisa bernafas lega karena dari pihak manajemen klub telah mengumumkan jika transfer Lucas Perez telah tuntas.

Seperti yang dicatatkan pada berita transfer pemain bola ini disebutkan jika Arsenal telah menyodori kontrak berdurasi empat musim kepada Lucas Perez meski begitu tidak disebutkan berapa biaya yang mesti mereka keluarkan untuk mengamankan tanda tangan Perez. Meski begitu kabarnya dana sebesar 17 juta pounds dikeluarkan oleh Arsenal untuk menebus Lucas Perez dari Deportivo La Coruna sebagaimana yang dilansir oleh The Guardians.

Kehadiran Lucas Perez memang sangat dibutuhkan oleh Arsenal apalagi ia berhasil menorehkan 19 gol di seluruh kompetisi di sepanjang musim lalu termasuk juga 17 gol di La Liga. Selain itu Perez juga sempat mengemas gol dalam tujuh laga secara berturut-turut dan manajer Arsenel, Arsene Wenger, juga turut memuji pemain barunya ini setinggi langit.

“Dia bukan hanya seorang pencetak gol namun dia merupakan seorang pemain yang bisa  bekerjasama dengan baik dengan rekan-rekan setimnya, yang bisa memberikan bola akhir dan berlari dengan amat baik,” puji Wenger untuk Perez seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Dia juga mempunyai naluri mencetak gol yang bagus dan telah menjalani sebuah musim yang menakjubkan pada musim lalu,” lanjut Wenger dan demikian berita transfer pemain bola mengabarkan.