Bolahero.com – Berita terbaru transfer pemain bola kali ini datang dari Slaven Bilic yang mengomentari transfer Alvaro Arbeola. Menurut penilaian manajer West Ham United ini kedatangan Arbeola akan memberikan dampak positif bagi The Hammers malahan Bilic cukup yakin bila pemain anyar timnya ini akan menjadi sosok yang cukup penting bagi West Ham.

Seperti yang diketahui West Ham United berhasil mendapatkan satu pemain baru pada deadline day bursa transfer musim panas ini dan pemain yang berhasil mereka datangkan tidak lain adalah Arbeola. Pemain berusia 33 tahun ini akhirnya kembali ke Liga Inggris tepat tujuh tahun setelah dirinya meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan raksasa La Liga, Real Madrid.

Dalam rangkuman berita transfer pemain bola ini juga mencatat jika Arbeola menjadi rekrutan ke-13 West Ham United di sepanjang bursa transfer musim panas ini. Meski usia Arbeola sudah tidak lagi muda karena sudah memasuki kepala tiga nampaknya hal tersebut tidak terlalu dirisaukan oleh Bilic yang bahkan melontarkan pujian untuk Arbeola.

Bagi Bilic sendiri Arbeola mampu memberikan pengaruh yang positif kepada tim dan juga rekan-rekannya berkat pengalamannya selama membela Liverpool dan juga Real Madrid. Di samping itu kehadiran Arbeola ini juga akan menciptakan persaingan sehat di lini belakang West Ham dan jelas ini juga memberikan dampak yang besar untuk mereka yang bertekad meraih hasil yang lebih baik di liga dibanding musim lalu.

“Rekam jejaknya sebagai pesepakbola jelas sangat top. Alvaro pernah bermain bersama Liverpool dan tentunya dia cukup paham akan Liga Inggris. Dia juga memiliki waktu sepuluh tahun bersama dengan Real Madrid dan dia telah memenangkan segalanya,” ujar Bilic seperti yang dilansir dari situs resmi klub.

“Memang kami ingin memperkuat pertahanan dan setidaknya ada opsi jangka pendek dan Arbeola dalam posisi yang available. Maka dari itulah dia menjadi opsi sempurna yang memang kami butuhkan. Dia akan menjadi pemain penting bagi kami di musim ini dan hal itu tidak perlu diragukan lagi,” tandas manajer asal Kroasia tersebut. (Transfer Pemain Bola)