Transfer Pemain Bola: Antonio Ottaiano Membuka Peluang Insigne ke Inter Milan

Namun kesepakan kedua belah pihak belum final

0
Inter Milan mengincar Insigne
Inter Milan mengincar Insigne

Bolahero.com – Transfer pemain bola berusaha dilakukan oleh agen Lorenzo Insigne, Antonio Ottaiano, membuka peluang transfer kliennya ke Inter Milan. Sebab, Inter dan Napoli tengah terlibat dalam negosiasi kepindahan Mauro Icardi.

Beberapa media Italia memberitakan bahwa Inter mencoba untuk memanfaatkan moment tersebut untuk menggoda Insigne. Namun ottaiano mengaku belum dapat tawaran resmi dari tim berjulukan I Nerazzurri.

“Kami bahkan belum menjalani kontak secara langsung. Namun, Inter dan Napoli bisa saja membahas Insigne sebagai bagian dari negosiasi yang lebih besar,” ucap Ottaiano.

Baca JugaBiang Bola: Nerazzurri Tak Mau Icardi Hengkang

Agen Insigne berusaha untuk mengarah negosiasi transfer pemain bola Icardi. Bahkan kedua klub ini menjalani pertemuan untuk mengget Icardi sejak awal pekan. Napoli memberikan tawaran kepada Icardi dengan gaji yang yang cukup fantastis. Tak main-main tawaran yang diberikan sebesar 60 juta euo) (sekitar Rp 876,1 miliar) plus bonus 2 juta euro.

Pihak Ottanio mengaku terbuka dengan ketertarikan Inter terhadap kliennya. Namun hingga kabar ni diturunkan, belum ada laporan di Italia jika Insigne akan masuk dalam paket transfer untuk merayu Icardi.

“Insigne memang pemain hebat dan diminati banyak klub. Sebuah hal wajar apabila Direktur Inter meminati pemain dengan level seperti Insigne,” ucap Ottanio. Transfer pemain bola antar klub sepakbola memang sering terjadi. Maka tak heran jika kompetisi antar klub juga semakin sengit seiring dengan tawaran gaji dan bonus yang saling kompetitif.