Transfer Pemain Bola : Adriano Dilepas Bacra KTransfer Pemain Bola : Adriano Dilepas Barca Ke Besiktase Besiktas
Adriano dilego ke Besiktas dengan banderol 600.000 pounds

Bolahero.com – Berita transfer pemain bola terbaru datang dari Barcelona yang resmi melepas Adriano Correia ke Besiktas pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya masa depan pemain belakang asal Brasil tersebut memang sempat dispekulasikan dan dan sekarang ini spekulasi soal masa depan Adriano bersama Los Cules telah terjawab di mana sang pemain tidak akan lagi berada di Camp Nou mulai musim depan.

Seperti yang dikabarkan oleh Skysports dari pihak Barcelona sendiri memutuskan untuk menjual pemain mereka ini ke Besiktas dengan biaya transfer sebesar 600.000 pounds dengan beberapa klausul tambahan. Adanya transfer ini sekaligus menyudahi kebersamaan pesepakbola berusia 31 tahun tersebut yang bergabung dengan juara La Liga musim 2015-2016 ini sejak musim panas 2010 silam.

Scor Bola mencatat pada waktu itu Barcelona merekrut Adriano dari Sevilla dengan mahar 8 juta pounds. Salah satu penyebab yang membuat tim besutan Luis Enrique ini melego Adriano memang tidak lepas dari kehadiran Digne yang baru saja diboyong dari Paris Saint-Germain. Sebelumnya kedatangan Digne sendiri Barca sudah lebih dulu memiliki Jordi Alba yang juga beroperasi di sisi kiri pertahanan. Pihak Barca juga telah merilis pernyataan resmi terkait dengan penjualan Adriano ke Besiktas.

“FC Barcelona dan Besiktas telah mencapai kesepakatan terkait dengan transfer pemain Adriano Correla dengan nilai transfer sebesar 600.000 pounds, yang bisa bertambah menjadi 1,7 juta pounds bila Besiktas berhasil lolos ke Liga Champions selama kontrak pemain yang bersangkutan masih mengikat. Dari pihak manajemen klub juga mengharapkan yang terbaik untuk Adriano bersama tim barunya,” demikian bunyi pernyataan Barcelona seperti dilansir dari situs resmi klub.

Selama enam musim memperkuat Barcelona tercatat Adriano telah membantu timnya meraih 16 trofi juara. Sebenarnya pada bulan Maret lalu dirinya baru memperpanjang kontraknya hingga 2017 tetapi pada akhirnya dirinya mesti melanjutkan kariernya dengan bermain di Liga Turki. Adriano juga menjadi pemain keenam yang telah dilepas oleh Barca yang sebelumnya sudah melepas Marc Bartra, Dani Alves, Alex Song, Sandro Ramires dan juga Alen Halilovic. Demikain berita transfer pemain bola terbaru.