Transfer Pemain Bola : Adem Ljajic Resmi Bergabung Dengan Torino
Adem Ljajic bergabung dengan Torino setelah dilepas oleh AS Roma secara permanen

Bolahero.com – Berita transfer pemain bola kali ini datang dari Adem Ljajic yang telah resmi dilepas AS Roma secara permanen ke Torino pada musim panas ini. Pemain asal Serbia tersebut sebelumnya menghabiskan waktu dengan membela Inter Milan sebagai pemain pinjaman di sepanjang musim 2015/2016 lalu namun sayangnya dirinya justru gagal bersinar selama berseragam Nerazzurri.

Tercatat Ljajic hanya mampu mengemas empat gol dan menyumbangkan tiga assist dari 29 penampilannya bersama Inter Milan di seluruh kompetisi. Sepanjang musim itu pula Ljajic hanya tampil sepanjang 1.690 menit atau dengan rata-rata sebanyak 10 kali menjadi pemain pengganti dan sembilan kami dirinya hanya menjadi pemain cadangan di pertandingan Serie A. Karena itu Inter Milan lantas tidak jadi mempermanenkan Ljajic yang kembali ke Roma namun hal tersebut membuat I Lupi menjadi surplus pemain.

Dalam berita transfer pemain bola ini juga disebutkan bila AS Roma telah setuju melepas pemain mereka itu ke Torino dengan banderol sebesar 8,5 juta euro akan tetapi tidak disebutkan durasi kontrak yang diterima oleh Ljajic selama membela El Toro.

“Setelah melakukan diskusi dengan pelatih kami (Sinisa Mihajlovic), kami tanpa kesulitan yang berarti berhasil merekrut Ljajic dari AS Rima,” ungkap Presiden Torino, Urbano Cairo seperti yang dilansir dari situs resmi klub. “Dia adalah salah satu pemain incaran kami jadi kami merasa sangat puas karena berhasil menambahkan dirinya ke dalam skuat Mihajlovic,” lanjut Cairo.

Ljajic yang sudah tiga musim menjadi pemain AS Roma memang sempat mengalami naik-turun dalam perjalanan kariernya di mana ia hanya bermain sebanyak 75 kali dan mencetak 15 gol. Ljajic juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Torino.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Cairo dan juga kepada Direktur Olahraga (Gianluca) Petrachi atas segala usaha mereka yang telah mendatangkan saya ke Torino,” ujar Ljajic. “Saya juga merasa senang karena saya bertemu dengan Mihajlovic. Dia adalah pelatih yang bagus yang sangat penting artinya dalam perjalanan karier saya nantinya,” tandas Ljajic.

Torino juga turut meminjam pemain AS Roma, Iago Falque, berbarengan dengan transfer Ljajic ini. (Transfer Pemain Bola)