Transfer Bola Pogba Yang Dinanti Banyak Orang

0
Transfer Bola
Rumor transfer Paul Pogba ke MU akan menjadi kenyataan?

Bolahero.com – Paul Pogba kembali menegaskan kepada pihak klub kalau ia benar benar ingin pergi dari klub yang sudah membesarkan namanya tersebut. Dengan pernyataan dan penegasannya ini menjawab isu transfer bola yang selama ini hanya dianggap isu semata bagi para fans juventus. Juventus akhirnya dengan sedikit terpaksa mempersilahkan Pogba untuk keluar dari klub, namun Juventus tidak membiarkan Pogba keluar dengan harga murah. Banderol tinggi sudah dipasang bagi mereka yang memang benar benar berminat meminang Pogba. Atau memang hanya strategi untuk menahan Pogba tetap di Juventus?

Ini jelas memberikan angin segar bagi Manchester United, klun yang berjuluk Setan Merah ini memang sudah lama mengincar Pogba untuk didatangkan kembali setelah sebelumnya pindah dari Manchester United ke Juventus pada tahun 2012 secara gratis. Manchester United yang sedang mengalami krisis lapangan tengah tentunya harus berusaha keras untuk mendapatkan servis Pogba di lapangan tengah.

Sebagai usaha seriusnya Manchester United kini santer diberitakan akan melego beberapa pemain intinya demi mendapatkan tanda tangan Pogba. Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Marcos Rojo, Adnan Januzaj, Juan Mata, Guillermo Varela, Tyler Blackett dan Daley Blind adalah nama nama yang santer diberitakan akan dijual demi ambisi mereka ini.

Real Madrid yang sebelumnya diberitakan gencar mengejnar Pogba akhirnya menyerah dan mundur dari persaingan mendapatkan tanda tangan Pogba ini yang dikabarkan mencapai 120 juta Euro. Madrid menganggap kalau nominal ini terlalu fantastis untuk ukuran seorang pemain. Tapi sepertinya Manchester United tidak berpikir demikian.

Kabar mengatakan kalau Pogba sudah sepakat dengan tawaran yang diajukan oleh Manchester United secara personal. Namun tawaran yang masih terlalu rendah di angka 85 juta pounds masih dianggap terlalu rendah.

Ada juga yang mengatakan kalau banderol yang sangat tinggi ini dikarenakan Juventus sebenarnya belum ingin melepas Pogba, dan masih percaya kalau Pogba akan bertahan di Juventus.

Giuseppe Marotta hingga kini juga dikabarkan masih terus menanti perkembangan transfer bola Pogba ini melalui sang agen, Mino Raiola.