Transfer Bola Merilis Juventus dan Man United mesti Negoisasi soal Pogba untuk Menghilangkan Spekulasi

0
.pogba
Mg Monaco di Baviera (Germania) 16/03/2016 - Champions League / Bayern Monaco-Juventus / foto Matteo Gribaudi/Image Sport nella foto: Paul Pogba

 

Bolahero.com – Sempat terjadi tarik ulur antara Juve dan MU tentang status Pogba, sampai akhirnya Transfer Bola Merilis Juventus dan Man United mesti Negoisasi soal Pogba untuk Menghilangkan Spekulasi. Hal ini sejalan dengan sikap Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yang telah mengkonfirmasi bahwa pihak klub tengah negoisasi dengan Manchester United untuk transfer Paul Pogba. Apalagi belakangan banyak spekulasi yang menyebut nama Pogba telah banyak disebut-sebut akan segera bergabung ke Manchester United dengan rekor transfer yang diyakini akan memecahkan rekor sebelumnya. Ini jelas membuat banyak pihak harus menghitung ulang dalam percaturan kompetisi baik di Serie A maupun Liga Premier Inggris.

Bursa Transfer Bola Minggu ini mengulas soal Spekulasi Soal Pogba Sempat dibantah Petinggi Juventus

Sejalan dengan makin santernya status Pogba, dan bahkan beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar yang menyebut Pogba sudah memberitahukan keputusannya untuk kembali ke Old Trafford kepada beberapa mantan rekannya di Setan Merah membuat Juve gerah juga. Beberapa petinggi klub sempat membantah melalui direktur Beppe Marotta membantah sudah ada kontak dari Manchester United, kini kabar terbaru diberikan oleh sang pelatih.

Apapun Status Pogba, Juve sudah siapkan Marko Pjaca sebagai Pengganti dalam Rilis Bursa Transfer minggu ini

pjaca

Menurut mereka Pogba adalah pemain Juventus untuk saat ini, soal kedepan seperti apa klub yang sedang melakukan negoisasi. Namun demikian, meskipun memiliki kemungkinan untuk ditinggalkan Pogba, Allegri tetap yakin bahwa Juventus tak akan goyah. Sejak beberapa pekan yang lalu Juve sudah mendapatkan pemain lain seperti Marko Pjaca. Pjaca diharapkan bisa menambah kualitas klub menjadi lebih baik lagi sehingga tak peduli apa yang terjadi dengan Pogba, Juve akan tetap berada dalam formasi yang bagus.