Transfer Bola : Ibrahimovic Pergi, PSG Mencari Striker Baru

0
transfer bola
Ibrahimovic Pergi, PSG Mencari Striker Baru

BolaHero.comTransfer Bola, salah satu tim yang memang memiliki harta berlimpah ternyata juga sangat agresif dalam bursa transfer kali ini. Pasalnya, klub yang dikenal sebagai singkatan PSG ini telah menjual salah satu striker andalannya, Zlatan Ibrahimovic. Kendati demikian, pelatih klub tersebut, Unai Emery tak gentar untuk menghadapi laga berikutnya.

Paris Saint Germain juga akan mencari salah satu striker baru lagi. Mereka sedang membutuhkan striker yang sudah berpengalaman untuk menjadi pelapis Edinson Cavani. Setelah di tinggalkan oleh penyerangnya, Ibrahimovic, PSG hanya menyisakan satu penyerang berpengalaman yaitu Edinson Cavani.

PSG Membutuhkan Tambahan Penyerang

transfer bola
PSG Membutuhkan Tambahan Penyerang

Pelatih PSG, Unai Emery telah menyatakan bahwa dirinya serta klubnya sangat memerlukan tambahan pemain striker lagi untuk membantu lapis depannya. Pelatih PSG tersebut sangat merasa kurang kalau dia hanya menaruh salah satu penyerangnya saja, Edinson Cavani untuk bertahan di lini depan.

Transfer Bola mengatakan bawha “Sebelum ini, Cavani lebih sering bermain di sayap kiri. Sudah seharusnya dia dikembalikan sebagai penyerang tengah. Cuma masalahnya, kami kekurangan pemain seperti dia di lini depan,” kaya Emery seperti dilansir Soccerway.

“Akan jadi persoalan bagi kami jika Cavani suatu ketika mengalami cedera. Jadi kami butuh pemain lain yang mumpuni untuk bermain di lini depan,” tambah Emery.

Transfer Bola : Cavani Menjadi Satu-Satunya Penyerang PSG

transfer bola
Cavani Menjadi Satu-Satunya Penyerang PSG

Dalam skuad PSG saat ini, Emery hanya menyisakan satu orang penyerang saja. Cavani yang menjadi satu satunya peneyrang bagi PSG. Sebenarnya ada dua penyerang lainnya yang bernama Jean Agustin dan Jean Bahebeck, kendati demikian kelas mereka masih jauh dari Edinson Cavani. Karena itulah, pelatih PSG yakni Unai Emery ingin mencari pemain penyerang yang memang sudah berpengalaman untuk membantu Edinson Cavani di depan.

Baca Juga : Mancini Komentari Kekalahan Timnya Atas PSG

Transfer Bola, Dua nama striker yang pasalnya akan membantu Edinson Cavani menyerang gawang musuh ialah Gozalo Higuain dari Napoli dan Kevin Gameiro dari Sevilla. Akan tetapi, Higuain dinyatakan akan sulit didapat karena akan direkrut oleh Juventus. Satu-satunya penyerang yang akan direkrut oleh pelatih PSG ialah Gameiro yang sebelumnya telah bersinar ketika dilatih oleh Emery. (BiangBola)