Transfer Bola : Guardiola Tegaskan Ingin Memboyong 3 Pemain Lagi

0
transfer bola
Guardiola Tegaskan Ingin Memboyong 3 Pemain Lagi

BolaHero.comTransfer Bola, saat ini memang sedang musim transfer yang dimana semua klub raksasa maupun klub lainnya ingin memburu pemain terbaik yang dapat memperkuat timnya. Hal tersebut juga dilakukan oleh salah satu klub raksasa Premier League, Manchester City.

Josep Guardiola selaku pelatih baru yang akan membimbing Manchester City untuk beberapa musim kedepan memiliki niat menambahkan tiga pemain baru ke tim barunya tersebut. Ia memang masih belum mau berhenti untuk bisa memperkuat tim bimbingannya. Guardian juga mengatakan bahwa pelatih barunya tersebut akan menghabiskan beberapa dana yang cukup besar untuk memboyong tiga pemain baru.

Pemain yang Ingin Direkrut Oleh Guardiola

transfer bola
Pemain yang Ingin Direkrut Oleh Guardiola

Masih ingat bahwa Pep Guardiola ini sebelumnya sudah membeli Ilkay Gundogan dengan harga 21 juta pounds, Nolito 13,8 juta pounds, dan Oleksandr Zincheko dengan harga 1,7 juta pounds. Dengan ketiga pemain tersbeut, Pep Guardiola sudah menghabiskan kiranya sekitar 36,5 juta pounds.

Transfer Bola, Kendati demikian, ternyata Pep Guardiola masih belum puas dan masih ingin menambah beberapa pemain lagi untuk memperkuat tim asuhannya. Ia juga akan mengincar Leroy Sane, Gabriel Jesus, samapi Marlos Moreno.

Guardiola Sosok Orang yang Suka Pemain Muda

transfer bola
Guardiola Sosok Orang yang Suka Pemain Muda

Guardiola Sendiri juga sudah lama diketahui merupakan pengagum pemain muda Schalke, Leroy Sane yang kabarnya tengah dibandrol dengan harga sekitar 41,8 juta poundsterling dan percaya diri bisa mendatangkannya di musim panas nanti.

Sosok Gabriel Jesus juga dikalim akan menghabiskan kiranya sekitar 26 juta poundsterling dari Palmeiras, meski City harus bersaing dengan Manchester United dan juga Juventus untuk mendapatkan anak muda yang berbakat itu.

Transfer Bola : Masih Kurang

transfer bola
Masih Kurang

Guardiola juga berniat untuk mendatangkan striker Atletico Nacional yang masih berusia 19 tahun. Marlos Moreno, yang kabarnya akan di ambil dengan harga sekitar 8 juta poundsterling. Guardiola akan menghabiskan beberapa dana untuk merekrut ketiga pemain tersebut.

Baca Juga : Pep Guardiola Ingin Balas Dendam di Allianz Arena

Transfer Bola, pembelian ketiganya akan membuat Pep Guardiola menghabiskan total kurang lebih sekitar 100 juta poundsterling di bursa transfer musim panas kali ini. Apakah setelah membeli ketiga pemain tersebut Pep Guardiola akan merasa puas? Atau mungkin masih ingin menambahkan pemain baru lagi? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. (BiangBola)