Transfer Bola : Chelsea dan Juventus Bersaing Mendapatkan Bek Napoli

0
transfer bola
Chelsea dan Juventus Bersaing Mendapatkan Bek Napoli

BolaHero.comTransfer Bola, saat ini mungkin media sepak bola membincangkan mengenai bursa transfer yang sangat mengejutkan tahun ini. Salah satunya ialah dua klub raksasa yang sedang mengincar bek Napoli yaitu Kalidou Koulibaly. Pasalnya, kedua tim raksasa yang sedang mengincar bek tersebut telah menyiapkan dana yang cukup besar.

Bursa transfer kali ini memang sedang memanas, Chelsea dan Juventus dikabarkan bersaing ketat untuk mendapatkan bek Napoli tersebut. Pelatih Chelsea, Antonio Conte menyatakan bahwa klubnya sangat membutuhkan Koulibaly untuk memperkuat lini pertahanan yang dianggap masih rapuh. Bek bek yang kuat di Chelsea seperti John Terry, Gary Cahill dan Branislav Ivanovic sudah mulai melamban mungkin karena factor usia yang pasalnya usia mereka sudah di atas 30 tahun.

Juventus Sedang Membutuhkan Bek Baru

transfer bola
Juventus Sedang Membutuhkan Bek Baru

Juventus yang dikabarkan memang sedang mencari bek baru yang lebih fresh untuk menjadi pelapis pelapis Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, dan Giorgio Chiellini di pertahanan. Bek asal Senegal ini dijadikan Juventus sebagai pilihan yang pas.

Transfer Bola, Kendati demikian, Chelsea boleh tersenyum lebar. Agen si pemain asbek tersebut, Bruno Satin menyatakan bahwa kliennya lebih berpeluang ke Chelsea daripada Juventus.

“Chelsea masih menginginkan dia. Kami pun mengambil keputusan atas alasan ekonomi. Inilah saatnya untuk mencapai kesepakatan,” ujar Satin.

Transfer Bola : Chelsea Menyiapkan Dana yang Cukup Besar

transfer bola
Chelsea Menyiapkan Dana yang Cukup Besar

Demi mendapatkan tandatangan pemain yang berusia 25 tahun tersebut, Chelsea kabarnya siap menggelontarkan dana yang cukup besar. Menurut Transfermarkt, nilai pasar Koulibaly mencapai 31 juta euro atau sekitar Rp 332 miliar. Chelsea juga menawarkan gaji yang sangat menggoda bagi sang pemain yang tentunya gaji tersebut lebih tinggi dari apa yang ditawarkan oleh Juventus.

Selain factor finansial yang menyebabkan asbek tersebut lebih berpetualang ke Chelsea ialah soal kebijakan transfer yang dilakukan oleh Napoli. Pasalnya, menurut Satin, Napoli tak mau negosiasi pemain kunci ke Juventus yang akan menjadi pesaing mereka di liga domestic.

“Setelah apa yang terjadi kepada Gonzalo Higuain, Napoli tidak akan menjual Koulibaly ke Juventus atau kompetitor lainnya,” kata Satin.

Baca Juga : Transfer Giaccherini ke Napoli Hanya €1,5 juta

Transfer Bola, dengan demikian, bisa dinyatakan bahwa Chelsea telah mengalahkan Juventus untuk memperebutkan asbek asal Napoli tersebut. (BiangBola)