Transfer Bola: Bursa Transfer Musim Ini Gagal Berpihak Pada Arsenal

Leicester City menolak tawaran Arsenal

0
Arsenal mengalami kesialan bursa transfer musim ini
Arsenal mengalami kesialan bursa transfer musim ini

Bolahero.com – Transfer bola kali ini tergolong sangat sial bagi tim besutan Arsene Wenger, Arsenal. Arsenal menjadi salah satu tim yang mengalami penolakan dari dua pemain incarannya di bursa transfer musim panas 2016-2017 kali ini.

Hal tersebut bermula dari tawaran Arsenal sebesar 30 juta poundsterling untuk mendapatkan jasa Riyad Mahrez ditolak mentah-mentah oleh Leicester City. Karena harga tersebut dinilai tidak sebanding dengan ekspektasi tawaran yang mereka inginkan.

Baca juga: Prediksi Bola Hari Ini : Arsenal vs Liverpool 14 Agustus 2016

Transfer bola, Sebelum mengalami kegagalan untuk mendapatkan  pemain dari klub berjuluk the Foxes, Tim ini juga gagal untuk merekrut Jamie Vardy yang saat itu tugasnya memperkuat tim nasional Inggris di Piala Eropa 2016. Vardy lebih memilih tetap berpihak pada Leicester daripada Emiratus Stadium.

Klub berjuluk The Gunners ini bukan sekali ini saja mengalami penolakan. Banyak penolakan yang membuat para fans mereka khawatir, mengingat pesaing mereka yani Manchester United dan Manchester City yang jauh lebih unggul.

Pendukung setia Arsenal, sempat merasa senang saat Wenger membeli Granit Xhaka, dengan nilai transfer £35 juta dari Borussia Monchengladbach pada Juni. Tapi, sebulan berlalu, dan tidak ada lagi pemain top yang sudah didatangkan Wenger.

Sementara Arsenal baru berhasil merekrut dari tiga pemain baru, yakni Granit Xhaka dari Borussia Moenchengladbach, Takuma Asano dari Hiroshima Sanfrecce, dan terakhir pemain Bolton Wanderers, Rob Holding.