Transfer Bola, Benarkah Pogba Akan Merapat Ke MU?

0
gosip transfer bola paul pogba
Gosip Transfer, Benarkah Pogba Akan Merapat Ke MU?

Bolahero.com – Transfer bola Manchester United yang ingin memulangkan Pogba sebenarnya bukan berita baru lagi. Sudah lama United h berusaha memulangkan pemain bintang Juventus tersebut ke Old Trafford untuk memperkuat lini tengah Setan Merah. Namun, sepertinya transfer bola ini bukan lagi sebuah gosip belaka. Pogba kini sedang bersiap menanti panggilan Mourinho untuk bergabung kembali bersama Setan Merah.

Kabar ini jelas sedikit membuat kaget para Juventini, karena selama ini Paul Pogba mengatakan kalau ia bahagia di Juventus dan tidak ingin kembali ke klub asalnya dahulu, Manchester United. Paul Pogba sudah memberikan sedikit bocoran mengenai gosip transfer bola ini saat wawancaranya dengan ESPN sebelum Euro 2016 kemarin. Ia mengatakan kalau sebenarnya ia sangat bahagia saat menggunakan seragam Juventus, namun United adalah rumah pertamanya dan ia mengaku siap melihat apa yang diinginkan Mourinho kepada dirinya.

Rio Ferdinand, mantan bek United 2009 – 2012 mengatakan kalau kembalinya Pogba ke United, akan menbuat sebuah era baru yang sangat luar biasa bersama dengan Mourinho. Di sisi lain, fans mengatakan kalau gosip transfer bola Pogba ini sebaiknya segera direalisasikan untuk mengembalikan United kembali ke trek yang benar, sebuah tim dengan image klub nomer wahid di Eropa dan meninggalkan image klub dengan pemain medioker berlabel mahal. Dimata fans, Pogba adalah seorang pemain yang sedang berada di puncak kariernya dengan kualitas yang sempurna.

Kini gelandang Prancis itu sedang berada di tengah tengah persaingan panas Real Madrid dan United. Namun komposisi lini tengah United saat ini membuat United sedikit berpikir untuk melepas beberapa pemain mereka untuk membiayai transfer Paul Pogba yang dikabarkan mencapai 120 juta Euro. Dengan harga yang sedemikian tinggi ini Real Madrid dikabarkan mundur dari perburuan Pogba. Madrid diduga enggan menebus harga Pogba yang sedemikian tinggi ini. Dengan ini, gosip transfer bola Pogba ke Real Madrid menjadi sedikit memudar. Namun tidak menghilangkan kemungkinan Madrid akan memberikan kejutannya di tengah tengah.

Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Marcos Rojo, Adnan Januzaj, Juan Mata, Guillermo Varela, Tyler Blackett dan Daley Blind adalah delapan nama yang berpotensi untuk keluar dari Manchester United demi memenuhi ambisi United mendapatkan Paul Pogba. Tidak sedikit publik yang menantikan realisasi gosip transfer bola yang sudah lama santer ini. Yang menjadi pertanyaan saat ini, siapakah yang akhirnya akan benar benar keluar dari United musim ini?