Transfer Bola : Barcelona Melepas Kedua Pemainnya

0
transfer bola
Barcelona Melepas Kedua Pemainnya

BolaHero.comTransfer Bola yang memang sedang menjadi bahan perbincangan saat ini ialah salah satu klub raksasa yang berasal dari Spanyol yang telah melepas kedua pemainnya. Salah satu klub raksasa tersebut tidak lain ialah Barcelona. Barcelona kembali melepas dua pemain seniornya dimusim panas kali ini. Dua pemain itu ialah gelandang Alex Song dan bek kiri Adriano Correia.

Beberapa media mengatakan mengenai dunia sepak bola salah satu tim raksasa yang menjadi musuh bebuyutan dari Real Madrid ini menyatakan bahwa Barca tidak membutuhkan kedua pemain tersebut.

Gelandang Alex Song

transfer bola
Gelandang Alex Song

Alex Song sebearnya juga telah disekolahkan ke klub yang lain. Pasalnya, dalam dua musim terakhir ini, Alex Song di pinjamkan ke salah satu tim yang bersaing sengit di Premier League, West Ham United. Masa pinjaman tersebut sudah berakhir pada Juni 2016 kemarin.

Kendati demikian, rupanya salah satu klub raksasa yang berlaga di Liga Spanyol ini masih tidak membutuhkan eks gelandang West Ham United tersebut. Karena saat ini, Barcelona masih memiliki beberapa gelandang. Apalagi mereka baru saja mendatangkan gelandang baru yakni Denis Suarez dan Andre Gomes.

Transfer Bola, karena hal tersebutlah membuat pemain gelandang tersebut masih bertahan di Premier League pada musim 2016-2017, masih dengan status yang sama yaitu status pinjaman. Pasalnya, pemain ini akan bergabung dengan klub Rubin Kazan.

“Saya sangat senang datang ke sini dan menjadi bagian proyek yang tengah dibangun di Kazan. Saya berharap bisa memberikan pengaruh positif bagi klub ini dalam mewujudkan targetnya sebagai tim terbesar di sepakbola Rusia,” ujar Song melalui kanal YouTube resmi klub seperti dilansir BBC Sport.

Transfer Bola : Adriano Correia

transfer bola
Adriano Correia

Sementara itu, salah satu pemain yang di lepas oleh Barcelona ialah pemain bek kiri yang tidak lain namanya adalah Adriano Correia. Ia yang tak mendapatkan perpanjang kontrak dengan Barcelona akan melanjutkan karirnya di klub Turki, Besiktas.

Baca Juga : Samuel Umtiti Ungkap Kebahagiaannya Bergabung Dengan Barcelona

Transfer Bola, Adriano dilepas Barcelona setelah pemain asal brasil tahun 31 tersebut sulit mendapatkan posisi regular dalam skuad yang diasuh Luis Enrique. Apalagi, Barcelona baru saja juga mendatangkan pemain baru dengan posisi bek yaitu Lucas Digne. (BiangBola)