Toure Dipastikan Absen Saat City Jamu Madrid di Etihad
Akibat cedera otot paha membuat Toure absen saat City hadapi Madrid

Bolahero.com Yaya Toure dipastikan absen saat Manchester City menjamu Real Madrid di Etihad Stadium pada pertandingan babak semifinal Liga Champions 2015/2016. Absennya Toure jelas sekali menjadi kehilangan besar bagi The Citizens ditengah ambisi mereka meraih hasil positif pada pertandingan leg pertama ini.

Manchester City memang sedang dalam kondisi yang pincang saat menghadapi Los Blancos pada Rabu, (27/04/16) dini hari WIB. Selain Toure, kondisi Samir Nasri juga masih diragukan sehingga masih belum jelas apakah gelandang asal Prancis itu bisa diturunkan atau tidak. Sebaliknya tim tamu bisa menurunkan skuad terbaik mereka.

Karena itu Manuel Pellegrini harus benar-benar memutar otak jika ingin anak asuhnya meraih kemenangan atas Real Madrid pada laga penting ini. Kabar mengenai absennya eks gelandang Barcelona tersebut juga diungkapkan langsung oleh manajer asal Chile ini jelang laga City kontra Madrid.

“Yaya (Toure) akan absen pada laga nanti. Saat ini dia sedang menjalani proses penyembuhan cedera otot paha yang dideritanya,” ujar Pelelgrini seperti dikutip Manchester Evening News.

Pellegrini juga sangat berharap pemain andalannya itu bisa segera pulih dan tampil bersama City pada pertandingan leg kedua nanti yang akan dihelat di Santiago Bernabue. “Kami berharap Yaya segera pulih. Tapi, saya tidak yakin bila dia akan benar-benar bugar pada akhir pekan nanti. Meski begitu saya berharap sekali pada leg kedua nanti dia sudah benar-benar pulih,” timpal Pellegrini yang akan meninggalkan City di akhir musim nanti.