Totti - As Roma
Totti - As Roma

Bolahero.com – Striker, kapten, sekaligus ikon AS Roma, Francesco Totti, dikabarkan masih akan bertahan di klub ibukota ini untuk beberapa musim. Berita ini santer terdengar seiring dengan kabar bahwa Roma sudah menyiapkan dan akan mengumumkan sebuah kontrak baru untuk sang pangeran setelah pertandingan melawan Genoa, Senin (2/5/2016). Presiden Roma, James Pallotta disebut-sebut terkagum dengan permainan sang pangeran yang sudah berusia 39 tahun ini dalam beberapa pertandingan terakhir.

Spekulasi Masa Depan Totti

Statistik berbicara bahwa dalam empat penampilan terakhirnya bersama Giallorossi, Totti sukses mencetak tiga gol, termasuk menyelamatkan Roma dari kekalahan saat imbang 3-3 dengan Atalanta (17/4) dan mencetak dua gol untuk memenangkan Roma 3-2 saat menghadapi Torino (20/4).

Kabar yang berhembus, bedasarkan La Gazetta dello Sport, Pallotta dan Totti sudah saling berhubungan via telepon dengan bantuan penerjemah. Sang pangeran pun kabarnya sudah memberitahukan kepada rekan-rekan di Roma bahwa ia akan bertahan satu tahun lagi di Roma. Hubungan dengan sang pelatih, Luciano Spaletti pun sudah mulai membaik dan membuat kabar bertahannya sang pangeran paling tidak sampai tahun depan semakin santer terdengar.

Sang pangeran yang sudah lebih dari 20 tahun mengabdikan dirinya kepada Roma ini dulu sempat memiliki selisih dengan sang pelatih, Luciano Spaletti. Sang pangeran Roma ini mengaku cukup frustasi saat berada di masa kepelatihan sang pelatih. Dia mengungkapkan bahwa sedikitnya waktu untuk bermain menjadi alasan paling utama rasa frustasi sang pangeran Roma ini. Tetapi, dengan performa meyakinkan yang diperlihatkan oleh sang pangeran di beberapa pertandingan terkahir seakan menjawab keraguan sang pelatih, Luciano Spaletti, akan performanya yang dianggap sudah tak menyeramkan seperti dahulu lagi.Totti pun membuktikan bahwa usia bukanlah halangan untuk tetap mencetak gol. Terbukti, di umur yang ke 39, Totti masih bisa tampil dengan performa yang cukup oke.

Jika Totti bertahan, Football Italia pun mengabarkan bahwa Roma juga akan mendapatkan keuntungan dalam segi bisnis. Kabar ini pun seakan menepis berbagai spekulasi yang muncul tentang masa depan sang pangeran. Totti dikabarkan akan pindah ke MLS, Leicester City, bahkan Barcelona.