Tottti seorang pemimpin
Totti Meminta Roma Bersatu

Bolahero.Com – Francesco Totti menjadi pahlawan kala Roma menang melawan Torino 2-1. Masuk sebagia pemain pengganti, pemain tertua di Roma ini membuat aksi menawan. Dua kali menyentuh bola, dua gol terjadi sehingga roma mampu meraih 3 poin.

Totti Meminta Rekan Setimnya Untuk Fokus Pada Laga Melawan Roma

Sudah menjadi rahasia umum, Totti sering dicadangkan semenjak Spaletti kembali menangani AS Roma. Suasana ini kabarnya membuat sang pemain berang sehingga hubungan dengan sang pelatih tak harmonis.

Kontribusi Totti pada pertandingan melawan Torino ternyata mengundang reaksi fans. Mereka meminta Totti untuk sering dimainkan. Namun pemain itu sendiri  mengatakan bahwa kemenangan melawan Torino lewat Golnya seharusnya menyatukan semua elemen yang ada di Roma bukan malah memecah belah.

Kontrak Totti akan berakhir musim ini namun belum ada tanda-tanda ia akan memperpanjangnya. Artinya bahwa ada  kemungkinan sang Pengeran Roma ini akan hengkang di musim depan. Tenti bisa dimaklumi karena kini Totti sudah tak muda lagi. Usia yang lebih dari 37 tahun tentu merupakan usia senja di dunia sepak bola.

Totti mengatakan bahwa yang terpenting ada laga selanjutnya melawan Napoli. Apa yang ia buat pada laga melawan Torino harus menjadi pemersatu  klub.

Kini Roma tertinggal 5 angka dari Napoli. Dan bila pada laga nanti Totti cs berhasil menang maka ini merupakan kesempatan yang apik untuk memangkas jarak. Tentu berada di posisi dua akan menjadi sebuah keuntungan karena akan langsung mendapat jatah Liga Champion tanpa harus kualifikasi. Tentu tak mudah bagi Roma karena Napoli sendiri akan bermain ngotot agar tetap bisa meraih juara meskipun amat sulit karena Juve tampil konsisten.

Totti meminta teman-temannya fokus dan mengerahkan yang terbaik agar pertandingan yang akan dihelat di Olimpico Stadiun ini bisa dimenangkan. Entah Totti akan bermain sebagai Starter atau tidak pada laga ini. Belum jaminan Spaletti akan menurunkannya meskipun dwi gol yang ia buat tentu penting dan berharga untuk Roma di musim ini.