Totti Mengancam Akan Tinggalkan AS.Roma

Bolahero.com – Luciano Spalletti pelatih AS Roma ini sukses memainkan perannya sebagai pemain pengganti. Sebelum itu dilatih Rudi Garcia membuat Roma terpuruk, sehingga berhadil diangkat derajatnya oleh Spalletti, dengan tujuh kemenangan berturut-turut. Hasil itu membawa AS Roma berda di posisi tiga klasemen sementara Serie A musim ini.

Meski sukses membawa AS Roma mendapat prestasi yang geilang, Spalletti tetap mempunyai masalah dengan timnya. Ia terlibat perdebatan dengan Totti. Totti memang pernah mengatakan kalau dirinya merasa tidak dihargai karena jarang dimainkan oleh pelatihnya.

Spalletti tidak ingin memperlakukan Totti secara special hanya karena dia adalah pemain legenda. Karena pendapat itulah membuat hubungan mereka semakin pupus dan Totti mengancam akan meninggalkan tim.

“Selama melatih tim, saya banyak belajar dari Totti. Saya selalu mencontohkan permainnanya kepada pemain lain setiap latihan dimulai. Ia juga sudah banyak mencetak gol untuk tim kami. Bahkan ia pun berhasil memberikan performa yang baik untuk tim. Saya harap dia bisa mengerti apa yang saya ucapkan,”uajr Spalletti