Totti Bantu Roma Kalahkan Torino
Totti jadi pahlawan kemenangan Roma saat menjamu Torino

Bolahero.com – Gol dramatis Francesco Totti berhasil membatu AS Roma kalahkan Torino dalam lanjutan Liga Italia Serie A. Bertindak sebagai tuan rumah, I Luppi nyaris saja dipermalukan Torino di hadapan pendukungnya sendiri namun mereka berhasil membalikkan kedudukan dan keluar sebagai pemenang.

AS Roma memiliki misi penting untuk meraih tiga angka saat menjamu Torino di Stadio Olimpico, Kamis (21/04/16) dinihari WIB.  Namun yang terjadi justru Roma tertinggal lebih dulu setelah Torino mendapatkan hadiah penalti di menit ke-35. Wasit menjatuhkan hukuman penalti kepada Roma karena Kostas Manolas dinilai telah menjatuhkan Andrea Belotti dan Belotti yang maju sebagai eksekutor berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik.

Tertinggal satu gol, Roma baru bisa menyamakan kedudukan di menit 65 lewat tandukan Manolas. Tetapi Torino terus memberikan perlawanan sengit dan hasilnya mereka kembali unggul setelah Josef Martinez mencetak gol di menit 80. Dalam posisi tertinggal, Roma tidak berhenti mengendurkan serangan dan Totti yang masuk sebagai pemain pengganti untuk menggantikan Seydou Keita pada menit ke-86 ini berhasil mencetak gol penyama selang beberapa detik setelah dirinya masuk ke lapangan.

Secara dramatis Totti kembali menjebol gawang Torino di menit 89 lewat eksekusi penalti. Dengan tenang, El Capitano melesakan tendangan penalti yang menghujam keras gawang Torino yang dikawal oleh Daniele Padelli. Roma pun keluar sebagai pemenang dengan kemenangan tipis 3-2 atas Torino.