Tottenham Hotspur Rindukan Modric dan Bale

Bolahero.com– Di musim 2015 /2016 ini, Tottenham Hotspur berhasil menjelma menjadi sebuah tim raksasa yang berhasil menjadi runner up sementara Liga Primer Inggris. Keberhasilan Tottenham ini menjadi sebuah bukti nyata Pochettino mebawa tim asuhannya dalam memperebutkan gelar juara Liga Primer Inggris. Dengan menyisakan kurang lebih 5 laga lagi, kini Tottenham tidak memiliki pilihan lagi dengan menyelesaikan semua sisa laganya dengan mencuri poin penuh dari setiap pertandingannya.

Keberhasilan Tottenham sendiri kini membuat para pecinta sepakbola mulai mempertimbangkan tim tersebut sebagai salah satu tim yang ditakuti di persepakbolaan Eropa. Bahkan, kabar yang beredar bahwa keberhasilan Pochettino ini akan dihadiahi dana yang cukup besar untuk bisa memperkuat skuad utama dalam menyambut Liga Primer Inggris 2016 / 2017.

Salah satu rumor yang beredar menyatakan bahwa akan ada kemungkinan Tottenham memboyong kembali dua pemain lamanya yang kini bermain untuk Real Madrid, yaitu Luca Modric dan juga Gareth Bale. Rumor tersebut semakin kencang karena kabarnya para fans dari Tottenham pun merindukan akan hadirnya Luca Modric dan juga Gareth Bale di White Hart Lane. Apabila memang benar adanya Bale dan Modric bisa kembali pulang ke Tottenham, bukan tidak mungkin tim dari London Utara ini akan menjadi sebuah tim yang bisa berbicara banyak di ajang Liga Champions musim depan.