Torres Yakin Atletico Mampu Menangi Liga Champions dan La Liga
Torres berbicara soal kans timnya raih doble winners

Bolahero.com Fernando Torres merasa yakin Atletico mampu menangi Liga Champions dan La Liga. Keyakinan penyerang Atletico Madrid tersebut tidak lepas dari trend positif yang sedang menghinggapi timnya.

Los Colchoneros berhasil melaju ke babak semifinal Liga Champions usa menyingkirkan Barcelona dengan agregat 3-2. Di babak final nanti pasukan Diego Simeone akan menghadapi jawara Bundesliga, Bayern Munchen. Sementara itu dikancah Liga Spanyol sendiri Atletico kini berhasil menyamain perolehan poin Barca dan masih berada di peringkat kedua.

Oleh sebab itu sangat mungkin bagi Atletico untuk menutup musim ini dengan mengawinkan dua gelar yaitu trofi La Liga dan Liga Champions. Khusus di ajang La Liga, Atletico yang telah mengumpulkan 79 poin ini tengah bersiap menjalani empat laga krusial yang akan menentukan nasib mereka. Dimulai dengan laga kandang menghadapi Malaga dan Rayo Vallecano, selanjutnya Atletico akan bertamu ke kandang Levante dan diakhiri dengan menjamu Celta Vigo.

Kemudian peluang Atletico untuk lolos ke final Liga Champions juga sangat terbuka lantara Die Roten memiliki pengalaman buruk saat berjumpa dengan tim dari Spanyol. Jika berhasil ke laga puncak maka Atletico tinggal menunggu calon lawan mereka apakah Manchester City atau Real Madrid. “Kami harus tetap percaya (menjuarai Liga Champions dan La Liga). Kami harus tampil sesuai dengan harapan kami agar bisa menekan lawan seperti biasa,” ucap Torres kepada AS.