Torres Tegaskan Timnya Akan Terus Berjuang Menangi Leg Kedua
Komentar Torres usai kemenangan timnya atas Bayern

Bolahero.com Fernando Torres tegaskan timnya akan terus berjuang menangi leg kedua usai kemenangan Atletico Madrid atas Bayern Munchen pada laga leg I babak semfinal Liga Champions yang dihelat di Vicente Calderon, Kamis (28/04/16) dini hari WIB.

Menjamu salah satu tim favorit ajang ini, Atletico Madrid mampu menunjukkan penampilan gemilangnya dan hasilnya pasukan Diego Simeone ini pun meraih tiga angka berkat gol tunggal yang dicetak oleh Saul Niguez pada menit ke-11. Sepanjang laga beberapa kali El Atleti mampu membuat para punggawa Die Rotten menjadi frustasi lantaran David Alaba dan kawan-kawan kesulitan menembus lini pertanan Atletico yang tampil solid.

Meski begitu Bayern Munchen juga memiliki beberapa peluang yang membahayakan gawang Atletico namun beruntung sebab jawara Bundesliga ini gagal memaksimalkannya menjadi gol. Meskipun mampu memetik hasil positif pada laga leg I ini namun bukan jaminan Atletico bisa mencuri poin penuh di kandang Bayern pada leg kedua nanti karena Bayern yang mencatatkan 74% penguasaan bola pada babak kedua dan mampu tampil dominan meski di babak pertama mereka sempat kewalahan.

Torres yang pernah merumput bersama Liverpool dan AC Milan ini lantas mengatakan bila bagaimana pun juga Bayern merupakan tim yang tangguh dan hanya ada sedikit tim yang dapat menyamai level mereka. “Kami akan terus berjuang, itulah yang akan kami lakukan. Hanya ada sedikit tim yang dapat menyamai level Bayern namun kami akan tetap berjuang dengan cara yang biasa kami lakukan,” ungkap Torres seperti dilansir situs resmi UEFA.