Torres memuji Griezman Sebagai Aset Berharga Atletico
Sepertinya karier Fernando Tores didunia sepakbola akan menghilang, setelah ia meninggalkan Liverpool.

Bolahero.com – Sepertinya karier Fernando Tores didunia sepakbola akan menghilang, setelah ia meninggalkan Liverpool. Namun penyerang Atletico Madrid itu terlihat menyeramkan ketika bermain untuk Timnas Spanyol.

Kejadian itu terjadi ketika dirinya bermain untuk Atletico. Saat bermain dengan tim asukan Diego Simeone. Torres terlihat melemah karena mencetak liga gol dari 21 pertandingan yang pernah ia ikuti. Catatan itu jau lebih sedikit jika dibandingkan dengan cacatan Antonie Griezman yang sudah meraih 15 gol dari 28 pertandingan.

Meski kalah dari catatan Griezmann, Torres menyatakan tidak memiliki masalah. Ia bahkan memuji Griezmann sebagai aset berharga untuk Atletico dalam meraih gelar La Liga yang sedang mereka incar musim ini.

“Pantas saja dia bisa membuat penggemar Atletico menjadi senang. Itu karena fans nya melihat dari perkembangan ia di tim. Kami memiliki beberapa pemain penting, dan Griezman adalah salah satu dari mereka. Tetapi yang paling penting dari semua itu adalah prestasi tim,”ujar Torres