Torres Berharap Simeone Tetap Bertahan
Torres mengatakan Simeone memiliki haknya untuk memutuskan masa depannya bersama Atletico

Bolahero.com – Penyerang Atletico, Fernando Torres berharap Simeone tetap bertahan di Vicente Calderon usai kekalahan pada final Liga Champions yang terasa menyakitkan lantaran untuk kedua kalinya Los Colchoneros bertekuk lutut oleh rival mereka, Real Madrid, di babak extra time. Kekalahan ini seperti mengulang kegagalan Atletico Madrid mengunci trofi Si Kuping Besar pada final dua musim sebelumnya yang dihelat di Lisbon.

Isu Kepergian Diego Simeone dari Atletico Madrid mulai berhembus kencang tepat setelah babak final tersebut usai. Atletico Madrid yang mampu menahan imbang pasukan Zinedine Zidane dengan skor imbang 1-1 hingga babak perpanjangan waktu ini harus menerima kenyataan pahit pada babak adu penalti karena mereka takhluk dengan skor 3-5 pada babak tos-tosan ini. Sementara itu pada final sebelumnya Real Madrid berhasil memenangi laga berkat tiga gol tambahan yang dicetak mereka pada babak extra time ini yang membuat skor akhir menjadi 4-1.

Sontak saja kegagalan ini membuat pelatih asal Argentina itu begitu terpukul dan ia pun sempat mengatakan akan mulai memikirkan mengenai kelanjutan masa depannya. Kebetulan juga Simeone juga tengah diincar oleh beberapa klub salah satunya adalah Inter Milan dan Arsenal yang disebut-sebut berminat menggunakan servis Simeone yang pernah memperkuat Atletico sebagai pemain ini.

“Kami semua tentu ingin dia bertahan dan kami akan merasa senang bila akhirnya Simeone memutuskan untuk tetap bertahan di sini,” ujar Torres seperti yang dikutip Soccerway. “Akan tetapi dia berhak untuk memutuskan masa depannya. Hal yang lainnya hanya sebatas hipotesis semata,” lanjut pemain asal Spanyol ini.

Torres juga mengakui kekalahan di Milan memang sangat menyakitkan namun timnya sendiri berhasil melaju ke babak final setelah menyingkirkan para juara liga mulai dari Benfica, Galatasaray, PSV, Astana, Barca dan Bayern Munchen.“Kami berhasil menyingkirkan enam tim juara, dan tidak cuma tiga. Jadi ini tidaklah benar dan Anda pun tak bisa membandingkan apa yang sudah terjadi kepadaku bersama dengan klub ini terhadap apa yang telah terjadi kepada pemain lain,” sahut pemain berjuluk El Nino ini.