top skor serie a

Bolahero.com – Sejak dulu Serie A selalu bisa mempertontonkan pemain-pemain handalnya dalam setiap laga. Mengingat di liga ini banyak sekali terdapat banyak tim yang diperkuat oleh pemain penyerang yang begitu tangkas dalam mencetak gol. Lalu, siapa sajakah top skor Serie A sepanjang masa?

Top Skor Serie A: Inilah 5 Pemain Penunggu Puncak Klasemen Sementara 2016/17

Para pemain yang ada di laga Serie A bukan hanya mengejar gelar Scudetto untuk tim yang mereka bela, tapi juga gelar Capocannonierre. Itu adalah gelar yang bisa didapatkan oleh pemain yang bisa mencetak gol terbanyak di musim Serie A.

Baca juga: 5 Pemain dengan Bayaran Tertinggi di Barcelona

Jadi bukan hanya bertanding antar tim, namun setiap pemain pun juga berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik di liga Serie A. Lalu, siapa sajakah penunggu puncak top skor Serie A musim ini? Simak 5 Pemain Penunggu Puncak Klasemen Sementara 2016/17 berikut ini.

5. Andrea Belotti

top skor serie a
Andrea Belotti berada di posisi kelima top skorer Serie A Musim Ini

Pemain penunggu puncak top skor nomor 5 adalah Andrea Belotti. Sang pemain kini membela tim Torino dalam setiap laga Serie A. Selama 7 pekan ini, Belotti sudah berhasil menyarangkan 5 goal dan 1 assist. Pencapaian tersebut membuatnya berada di posisi 5 puncak top skor Serie A musim ini.

4. Jose Callejon

top skor serie A
Jose Callejon menuduki posisi keempat top skor serie A

Pemain asal Spanyol ini berada di posisi ke-4 dari 5 pemain top skor Serie A musim 2016/17 ini. Callejon memiliki perolehan gol yang sama dengan Belotti, namun sang pemain berhasil melakukan 2 assist yang membuatnya berada 1 posisi lebih tinggi dari Belotti.

3. Carlos Bacca

top skor serie A
Posisi keempat top skor serie A ditempati oleh Bacca

Striker tim Milan dengan nomor punggung 70 ini berada di posisi 3 top skor Serie A sementara musim ini. Dirinya berhasil mencetak 6 gol dengan 0 assist. Pencapaiannya tersebut berhasil mengantarkan Bacca menduduki peringkat tiga besar di papan top skor Liga Italia.

Baca juga: Skor Liga Serie A: Kemenangan Tuan Rumah

2. Gonzalo Higuain

top skor serie a
Gonzalo Higuain memperoleh posisi dua di top skor klasemen sementara musim ini

Dengan perolehan jumlah gol dan assist yang sama dengan Carlos Bacca, posisi kedua ditempati oleh Gonzalo Higuain. Pemain asal tim Juventus ini berhasil menempatkan namanya di papan top skor klasemen Liga Italia musim ini.

1. Mauro Icardi

top skor serie A
Icardi duduki posisi puncak top skor sementara musim ini

Digadang-gadang sebagai pemain kunci Inter Milan, Icardi tidak tanggung-tanggung dalam menunjukkan performanya di lapangan hijau. Icardi berhasil menyarangkan 6 gol dan catatan 2 assist selama 7 pekan pertandingan Liga Italia musim ini. Perolehan tersebut membuat Icardi menempati posisi pertama top skor Serie A dan menjadi calon Capocannonierre sementara musim ini.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaHasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Imbang, WestHam di Zona Degradasi
Artikel BerikutHasil Sepakbola Hari Ini : Wales Imbang, Spanyol dan Italia Petik Kemenangan
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]