Tips Bola Terkait Arsenal yang Memburu Schar dan Mustafi

0
Tips Bola
Tips Bola Terkait Arsenal yang Memburu Schar dan Mustafi

BolaHero.comTips bola yang mengulas mengenai bursa transfer kali ini memang semakin memanas. Tak hanya klub besar yang berlaga di liga italia, spanyol ataupun jerman, liga inggris juga sangat menggemparkan bursa transfer kali ini.

Arsenal tengah dikabarkan sedang mempertimbangkan unutk membeli Fabian Shcar dan Shkodran Mustafii dimusim panas kali ini. Hal tersebut karena salah satu pemain mereka mengalami cedera, Per Mertesacker yang sedang mengalami cedera. Arsene Wenger selaku pelatih Arsenal tersebut mengkonfirmasi bahwa Mertesacker akan absen selama beberapa bulan ke depan karena mengalami cedera utut di laga pra musim melawan Lens.

Arsenal Menyatakan Akan Memburu Beberapa Pemain

Tips Bola
Arsenal Menyatakan Akan Memburu Beberapa Pemain

Sang manajer Arsenal tengah menyatakan bahwa timnya akan coba mencari beberapa solusi untuk mengatasi absennya pemain jerman yang pernah membawa timnas negaranya menjadi juara tahun 2014 silam.

Tips Bola, Untuk saat ini, yang media ketahui mengenai beberapa pemain yang sedang diburu oleh klub Arsenal tersebut ialah Mustafi dan Schar yang sama sama mencetak gol untuk negaranya masing masing pada Euro 2016.

Bek tengah yang dimiliki oleh Swiss tersebut, Schar, baru saja bergabung dengan Hoffenheim pada tahun 2015, namun pemain yang memiliki usia 24 tahun tersebut tengah dikabarkan sedang dihubungkan dengan Emirates. Sementara itu, bek Valencia Mustafi juga memenangkan Piala Dunia bersama jerman pada tahun 2014.

Tips Bola, Mau Mustafi Arsenal Diminta Siapkan Beberapa Dana

Tips Bola
Mau Mustafi Arsenal Diminta Siapkan Beberapa Dana

Niat Arsenal untuk mendapatkan bek yang dimiliki oleh Valencia, Skhodran Mustafi telah mendapatkan lampu hijau dari kubu Los Che. Tim asal spanyol tersebut memang menyatakan siap melepas pemainnya dengan harga 21 juta euro.

Bek berusia 24 tahun tersebut dinilai mampu berpotensi menjadi bek masa depan The Gunners, sehingga Arsene Wenger sudah yakin ingin memboyong bek tersebut pada musim panas ini. Minat Arsenal itu sudah hampir mencapai puncaknya karena manajer tim asal spanyol, Valencia sudah memberikan lampu hijau kepada Arsenal dan dikabarkan telah siap melepas beknya tersbeut.

Baca Juga : Arsenal dan Liverpool siap Menampung Jese

Tips Bola, menurut laporan yang diturunkan oleh COPE, manajemen Valencia meminta Arsenal menyiapkan dana sebesar 21 juta euro untuk mendapatkan beknya tersbeut. (BiangBola)