Tips Bola Terkait AC Milan Mengalahkan Munchen Lewat Pinalti

0
Tips Bola
Tips Bola Terkait AC Milan Mengalahkan Munchen Lewat Pinalti

BolaHero.comTips Bola, musim panas yang sangat mengguncang didunia sepak bola ini memang sempat menjadi bahan perbincangan untuk media mengenai sepak bola dunia. Tak tertinggal, ternyata AC Milan juga sempat membuat media sepak bola gentar. Pasalnya, salah satu klub raksasa yang ikut bersaing di Liga Italia tersebut telah mengalahkan Bayern Munchen lewat drama adu pinalti.

Pada laga yang digelar di Soldier Field pada hari kamis (28/7) pagi hari, Rossoneri mampu mengunggulkan kedudukan lebih dulu lewat gol M’Baye Niang pada menit ke-23. Namun, sayangnya gol pertama dalam pertandingan tersebut tidak bertahan lama yang kemudian pada enam menit kemudian Bayern Munchen menyamakan kedudukan lewat gol yang diberikan oleh Franck Ribery.

Pertandinganpun Semakin Sengit

Tips Bola
Pertandinganpun Semakin Sengit

Pertandingan dalam tournament tersebut menjadi semakin sengit setelah Bayern menyamakan kedudukan lewat golnya tadi. Bahkan, Bayern Munchen berbalik unggul setelah gol yang diberikan oleh David Alaba pada menit ke-39.

Tips Bola mengulas mengenai pertandingan antara AC Milan yang melawan Bayern Munchen tersebut memang sengit. Kendati demikian, pasalnya AC Milan tidak banyak menguasai bola karena pergerakan yang dilakukan oleh Bayern Munchen.

Selanjutnya, AC Milan mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang diberikan Andrea Bertolacci. Bahkan, AC Milan kembali berbalik unggul pada menit ke-61 dengan gol yang diberikan oleh Juraj Kucka.

Tips Bola, Bayern Munchen Mampu Menyamakan Kedudukan

Tips Bola
Bayern Munchen Mampu Menyamakan Kedudukan

Kemenangan AC Milan yang sempat didepan mata tersebut akhirnya kembali ditandukan oleh salah satu tim raksasa yang berlaga di Liga Jerman. Pada menit ke-90, Bayern Munchen mendapatkan pinalti dan Franck Riberypun mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Dengan skor 3-3 tersebut membuat kedua tim harus menjalankan drama adu pinalti. Rafinha yang menjadi satu satunya skuat Bayern Munchen yang gagal dalam menendang adu pinalti tersebut membuat Bayern Munchen gagal pada drama Adu Pinalti tersebut. Sedangkan, kelima pemain AC Milan mampu menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

Baca Juga : Sang Agen Singgung Masa Depan Bacca bersama AC Milan

Tips Bola, berikutnya Bayern Munchen akan berlaga melawan Inter Milan pada hari Minggu (31/7) dini hari, sedangkan AC Milan akan berlaga melawan Liverpool pada hari yang sama. (BiangBola)