Tips Bola Mengulas Walau Bermain Imbang, Wenger Puas dengan Oxlade-Chamberlain

0
arsene-wenger

Bolahero.com – Seperti di ulas dalam tips bola sebelumnya, dalam pertandingan yang digelar kemarin, antara Arsenal dengan Lens, Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku cukup puas dengan performa yang ditunjukkan timnya meskipun hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Lens.

Kedua tim tampil ngotot selama 90 menit pertandingan yang digelar di Stade Bollaert-Delelis. Bahkan The Gunners sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol dari Mathias Autret pada babak pertama. Tak mau ketinggalan sampai dengan pertandingan selesai, Arsenal mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Alex Oxlade-Chamberlain delapan menit sebelum pertandingan berakhir.

Tips Bola Menilai Pertandingan Arsenal – Lens sebatas menguji formasi tim yang selama ini disusun

Seiring dengan hasil imbang tersebut, Wenger mengatakan bahwa dirinya sudah cukup puas dengan hasil tersebut. Hasil pertadningan lebih kearah menguji formasi tim dan ia mengakui bahwa timnya masih harus bekerja keras. Secara khusus, dia juga memuji performa Alex Oxlade-Chamberlain. Wenger cukup terkesan dengan penampilan Chamberlain yang telah mengalami banyak masalah sepanjang musim lalu dan kini tampak berubah pesat.

Tips Bola menilai Performance Chamberlain Membaik, Ini adalah comeback yang bagus

Dalam pertandingan yang berakhir imbang tersebut, kedua tim melalui pertandingan yang menguras fisik. Bagi Arsenal sendiri, penampilan kemarin membuat mereka siap untuk tampil di liga domestik pekan depan dan cukup siap secara fisik. Arsenal harus lebih banyak bekerja untuk bisa meraih hasil maksimal. Namun, secara keseluruhan ini adalah latihan yang bagus untuk mereka, mengingat ini pertandingan pertama dan berlangsung cukup ketat. Hal yang tak kalah pentingnya adalah Performance Chamberlain Membaik, Ini adalah comeback yang bagus

Alexander Mark David “Alex” Oxlade-Chamberlain adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Inggris yang bermain di klub Arsenal sebagai Gelandang Sayap yang sebelumnya menunjukkan permainan yang baik di klub Southampton sepanjang musim 2010–1011

Prestasi yang diraih selama ini:

Arsenal

  • Piala FA: 2013–14, 2014–15
  • FA Community Shield: 2014, 2015