Tips Bola Mengulas Posisi Rooney di Formasi Jose Mourinho

0
wayne-rooney-manchester-united

Bolahero.com – Sejak bergabung dengan Manchester United, posisi Rooney masih menjadi teka-teki sampai akhirnya Tips Bola Mengulasnya hari ini. Setidaknya menurut Tips Bola  Posisi Rooney di Formasi Jose Mourinho akan masuk line up dan menjadi tanda tanya sebagian besar penggemar, di posisi apa Wayne Rooney nantinya akan bermain untuk Manchester United musim depan. Menurut rumor belakangan muncul isu, bahwa Rooney bersama pelatih baru Jose Mourinho, sang pelatih menegaskan tak akan memainkan Rooney sebagai seorang gelandang tengah seperti musim lalu. Nah, lantas posisi apakah yang akan dimainkan Rooney?

Tips Bola merilis posisi Rooney memiliki peran bebas cenderung ke dalam untuk memudahkan mencetak gol

Peran Rooney dalam skuad Mourinho masih terus menarik untuk dibicarakan mengingat Rooney memang bermain dengan peran jauh lebih ke dalam saat bersama Louis van Gaal. Hal yang sama terjadi saat bermain untuk timnas Inggris pada EURO 2016. Padahal dalam skuad Mourinho sang pelatih tak akan menjadikannya gelandang, Rooney sempat memberi sinyal dan sedikit bocoran tentang posisi yang akan dia mainkan musim depan dimana dia nantinya akan menempati seperti peran bebas yang membuat dia  bersemangat untuk mencetak gol leboh banyak lagi dibanding musim lalu.

Tips Bola mengupas Spekulasi Tentang Pogba oleh Mourinho

wayne-rooney-manchester-united

Setelah publik bola dibuat bertanya-tanya tentang posisi Rooney, kini publik MU kembali dibuat spekulasi tentang Pogba yang masuk dalam daftar teratas target buruan Setan Merah pada bursa transfer musim panas ini. Walau terasa tidak mudah memulangkan pemain timnas Prancis itu ke Old Trafford ditambah lagi Juventus juga ogah-ogahan melepasnya dan diperparah dengan MU juga harus bersaing dengan klub sekelas Real Madrid, namun tak menyurutkan spekulasi tersebut untuk menjadi kenyataan sejak belakangan istri Mourinho, Matilde, tanpa sengaja ikut memanaskan suasana lewat foto yang diunggah di Instagram. Padahal Matilde awalnya hanya berusaha menunjukkan sosok Mourinho di sela-sela kesibukannya di markas Setan Merah.