Tips Bola Mengulas Bahwa Kontas Manolas Direbut Dua Manchester

0
Tips Bola
Tips Bola Mengulas Bahwa Kontas Manolas Direbut Dua Manchester

BolaHero.comTips bola yang mengulas mengenai bursa transfer musim ini memang sangat menggemparkan. Beberapa pemain terbaik yang pernah berlaga di dunia sudah berpindah untuk membela klub lainnya. Kali ini, Agen Kontas Manolas mengungkapkan bahwa pemainnya sedang direbut oleh Manchester United dan juga Manchester City, tak hanya itu, ternyata Chelsea juga menginginkan pemain AS Roma yang satu ini.

Pemain yang menjadi pertahanan klub AS Roma dengan umur 25 tahun tersebut bergabung dengan AS Roma dari Olympiakos dua musim yang lalu. Bek tersebut setelah berlaga di liga italia ternyata menarik beberapa klub yang dipercaya bisa didapatkan dengan harga 38 juta poundsterling.

Manchester City Mengidamkan Manolas

Tips Bola
Manchester City Mengidamkan Manolas

Salah satu alasan mengapa Manchester City mengincar pemain pertahanan yang dimiliki AS Roma ini ialah Pep Guardiola ingin memperbaiki lini pertahanannya guna menyambut liga inggris dimusim depan nanti. Namun, untuk mendapatkan pemain pertahanan tersebut, City harus bersaing dengan dua rivalnya.

“Klub terbaik di Eropa menginginkannya. Bukan hanya Manchester City, tapi juga [Manchester] United dan Chelsea,” ujar Ioannis Evangelopoulos agen Manolas seperti dilansir Daily Express.

Tips Bola, saat ini Manolas memang masih memiliki kontrak bersama AS Roma sampai tahun 2019 mendatang. Pasalnya, agen dari pemain ini menyatakan belum menjalin kontak dengan klub terkait kemungkinan transfer.

“Saya belum bicara dengan Roma sedikit pun,” sambungnya.

Tips Bola, Komentar Presiden Roma

Tips Bola
Komentar Presiden Roma

Mengenai rumor transfer yang beredar tersbeut, Presiden AS Roma, James Palotta bersikeras bahwa bek andalannya tersebut akan bertahan di Olympico Stadium pada musim panas ini. Presidennya menyatakan bahwa Manolas bahagia bersama AS Roma sehingga ia tidak akan meninggalkan klub tersebut.

Selama bursa transfer musim panas ini, bek asal timnas Yunani tersebut memang sempat menarik perhatian beberapa klub liga inggris tersebut. Pasalnya, ketiga klub liga inggris tersebut menginginkan jasa asbek yang berusia 25 tahun itu.

Baca Juga : Daftar Bola : Bek AS Roma Di Incar 3 Klub Inggris

Tips Bola, namun, ditengah semua isu tersebut, Presiden AS Roma menilai tidak ada alasan untuk Manolas meninggalkan klub AS Roma. (BiangBola)