Tips Bola Mengulas Bahwa Fisik Madrid Belum Siap Bertanding

0
Tips Bola
Tips Bola Mengulas Bahwa Fisik Madrid Belum Siap Bertanding

BolaHero.comTips bola, Real Madrid yang mungkin tengah menjadi bahan perbincangan dunia sepak bola kali ini memang sempat menggemparkan. Pada laga uji coba yang digelar antara dua klub raksasa, Real Madrid yang melawan Paris Saint Germain membuat Zidane mengatakan bahwa timnya memang belum siap untuk bertanding.

Zinedine Zidane menyatakan bahwa kondisi fisik Real Madrid masih belum seperti yang ia harapkan, usai timnya tersebut menerima kekalahan 1-3 dari PSG di laga uji coba yang digelar Amerika Serikat pagi tadi.

Zidane : Fisik Madrid Belum Siap

Tips Bola
Fisik Madrid Belum Siap

Pada pertandingan yang digelar di Amerika Serikat dini hari, Real Madrid memang sempat tertinggal tiga gol terlebih dahulu, sebelum Marcelo menipiskan kedudukan lewat pinalti yang ia lakukan. Dan Zidane mengatakan bahwa timnya masih belum ada kondisi fisik prima.

“Ada beberapa hal bagus yang terjadi di pertandingan tadi, namun kami baru memulai latihan 10 hari lalu dan fisik kami belum terlalu bagus. Saya senang dengan kerja keras yang ditunjukkan oleh para pemain, namun tentu saja tidak dengan kekalahan yang kami telan,” tutur Zidane pada AS.

Tips bola, tak hanya itu, Zidane juga mengatakan “Tim tidak pernah bermain setengah hati di laga uji coba dan begitu juga dengan Madrid. Namun anda harus mengatur tempo dan ingat bahwa liga akan berjalan dengan panjang, dan kami harus bisa memulai semuanya dengan baik.”

“Mungkin kami sedikit kurang agresif untuk menjadi tim yang menyulitkan mereka tadi, terutama di babak pertama. Secara taktis, kami masih harus bekerja lebih keras lagi.”

Tips Bola Zidane Memberi Tahu Kondisi Benzema dan James

Tips Bola
Zidane Memberi Tahu Kondisi Benzema dan James

Setelah pertandingan yang digelar di Amerika Serikat dini hari dengan kekalahan yang diterima oleh Real Madrid, akhirnya Zidane membeberkan kondisi yang dialami oleh Karim Benzema dan James Rodriguez. Tim juara eropa tersebut menerima kekalahan 3-1 dari PSG.

Benzema sendiri tidak main pada laga tersebut karena ia sedang mengalami cedera ringan, sementara James justru mendapatkan pujian dari sang manajer. Ditengah rumot yang berkaitan tentang dirinya yang akan berpindah ke klub yang lain.

Baca Juga : 3 Alasan Alvaro Morata Bisa Diandalkan Real Madrid

Tips Bola, “James terlihat amat bagus dan ia bahagia. Karim mengalami sedikit masalah di bagian punggung dan ia tidak bisa berjalan dengan baik, namun tidak ada yang serius soal ini,” tutur Zidane menurut AS. (BiangBola)