Tips Agar Conte Sukses di Chelsea

bolahero.com – Antonio Conter akan menjadi pelatih baru bagi Chelsea. Fabio Capello yang menjadi mantan pelatih Timnas Inggris memberikan beberapa tips untuk Conte supaya bisa sukses di Inggris, apa saja tipnya?

Saat Conte masih terikat kontrak dengan timnas italia hingga 31 Juli 2016, atau setelah gelaran Piala Eropa 2016. Conte dalam beberapa kesempatan mengungkapkan keinginannya untuk kembali melatih klub setelah kontraknya berakhir.

Berita di Inggris dan Italia dalam beberapa akhir ini akan mengabarkan Conte akan berlabuh ke Chelsea. Berita itu semakin jelas setelah Conte mengadakan pertemuan dengan tangan kanan pemilik Chelsea, Marina Granovskaia, selama 48 jam di London.

Football-Italia pada Senin (29/2/2016) mengabarkan Roman Abramovich akan mengadakan pertemuan rahasia dengan Conte dan agennya, Daniele, di Montecarlo, Monaco. Klub asal London Barat itu kabarnya siap memberikan kontrak berdurasi tiga tahun dengan upah senilai 6,5 juta euro atau setara Rp 9,4 miliar per musim.

“Saya sendiri merasa sangat sulit ketika di Rusia. Saya kalau berbicara harus menggunakan bahasa penerjemah supaya dapat dimengerti,”ungkap Capello.