Timnya Dibekuk MU, Manajer Bournemouth Mengaku Kecewa
Eddie Howe beri tanggapan setelah timnya dikandaskan MU di Old Trafford

Bolahero.com – Manajer Bournemouth mengaku kecewa dengan hasil akhir yang didapat oleh timnya saat bertandang ke Old Trafford untuk menjalani pertandingan tunda menghadapi Manchester United pada Rabu, (18/5/16) dini hari WIB, dalam laga pamungkas Liga Inggris.

Pada pertandingan tersebut tuan rumah Manchester United sukses mengamankan poin penuh dengan menundukkan tamunya dengan skor 3-1 lewat gol Wayne Rooney, Marcus Rashford dan Ashley Young sedangkan gol hiburan untuk The Cherries dicetak oleh Chris Smalling yang mencetak gol bunuh diri.

Di awal-awal laga sebenarnya Bournemouth mampu meladeni perlawanan anak asuh Louis van Gaal tetapi gol yang dicetak oleh Rooney di menit 43 mulai merubah jalannya pertandingan. Hasilnya Manchester United sukses menambah dua gol di babak kedua dan dengan hasil pertandingan ini maka Bournemouth harus rela finis diperingkat 16 dengan koleksi nilai 42 sementara itu Rooney dkk naik ke posisi lima dengan nilai 66.

Usai laga tersebut sang manajer, Eddie Howe, menyesalkan hasil akhir yang didapatkan oleh timnya selain itu dirinya juga memastikan kelahan ini akan menjadi pelajaran yang berharga untuk Bournemouth. “Kami telah melalui beberapa hari yang cukup sulit. Hasil ini jelas sangat jauh dari kata ideal dan bisa dibilang sangat mengecewakan. Mereka berhasil mendominasi penguasaan bola lalu pada saat itu pemain kami berusaha untuk mendapatkan cengkraman di permainan,” cetus Howe seperti dikutip Sportsmole.