Timnas Inggris Menawarkan Rashford Untuk Bergabung

bolahero.com – Siapa yang tidak kenal dengan Marcus Rashford yang namanya mulai tenar saat ini. Performanya yang baik ini membuat pelatih timnas Inggris Roy Hodgson menawarkan untuk bergabung dengannya ke ajang Piala Eropa 2016.

Rashford menjadi perbincangan bagi pecinta sepat bola Eropa setelah menjadi pahlawan bagi Manchester United di babak besar Liga Europa, Jumat (26/2/2016) dini hari WIB. Dengan dua gol yang ia raih berhasil membawa Manchester United dengan kemenangan telak 5-1. MU berhasil lolos ke babak 16 besar.

Saat ini Marcus Rashford berusia 18 tahun, ia menjadi pemain termuda sepanjang sejarah MU yang mencetak gol di kompetisi Eropa. Rekor sebelumnya dipegang oleh George Best di ajang Inter-Cities Fairs Cup pada bulan Oktober 1964. Penampilan gemilang itu membawa Rashford maju ke ajang Premier League. Pemain kelahiran 31 Oktober 1997 itu kembali menjadi pahlawan kemenangan MU, kali ini pada partai melawan Arsenal di Old Trafford. Dia menciptakan dua gol dan satu assist.

“Saya akan mempertimbangkan untuk menawarkan bergabung dengan kami pada timnas Inggris Jerman dan Belanda untuj bersiap menuju putaran final Piala Eropa 2016,”ujar Hodgson

Wayne Rooney masih mengalami cedera yang belum kunjung sembuh, kemungkinan Roy Hodgson akan memanggil Rashford pada dua laga ini. Kesempatan ini akan menjadi uji performa bagi Rashford sebelum masuk ke timnas Inggris untuk Euro 2016.