Timnas Inggris Buat Seragam yang Bersangkutan Dengan Sejarah
Menurut tanggapan dari Daily Mail, desain seragam anyar ini terinspirasi dari beberapa kejadian yang pernah dialami Skuat Thr Three Lions

Bolahero.com – Timas Inggris, resmi merilis seragam anyar yang akan mereka gunakan untuk pagelaran Piala Eropa 2016 Prancis. Bisa dilihat perbedaan yang mencolok, dengan adanya warna biru muda bagian lengan dan biru tua bagian samping seragam yang telah dibuat perusahaan olahraga Nike itu. Warna yang paling mendominsai adalah warna putih dengan celana putih dan kaus kaki merah.

Untuk seragam tandang mereka, merah menjadi warna pilihan bagi Inggris. Bagian lengan seragam didesain warna merah tua, sementara garis bagian samping seragam diberi warna biru, dari semuanya itu warna yang paling dominan di bagian kaus kaki.

Menurut tanggapan dari Daily Mail, desain seragam anyar ini terinspirasi dari beberapa kejadian yang pernah dialami Skuat Thr Three Lions ini. Contohnya warna biru di bagian samping seraga, itu dibuat sekaligus mengingatkan Timnas Inggris pernah menghadapi Brasil pada tahun1984.

“Untuk kedua disain ini, kami akan menyatukanw arna yang lebih indentik dengan sepak bola Inggris, yaitu putih, merah, dan biru. Desain yang kami buat ini semuanya bersangkutan dengan sejarah sepak bola Inggris dengan system futuristic seragam dan kaus kaki,”ujar Lotti

Merka akan mengenakan seragam baru pada laga uji coba melawan Belanda di Wembley pada Rabu (29/3/2016).