Timnas Albania Dibanjiri 7.000 Suporternya
Dari hasil statistic yang memantau pertandingan terrsebut, bagian selatan di belakang gawang sudah dipenuhi ribuan suporter Albania

Bolahero.com – Timnas Albania kalah 1-2 dari Austria pada laga uji coba yang di gelar di Stadion Ernst Happel, Wina, Minggu (27/3/2016) dini hari WIB. Namun, dibalik kekalahan pelatih Albania, Gianni De Biasi sangat tersanjung ketika melihat suasana pertandingan tersebut. Bahkan ia pun memuji dukungan yang hadir pada saat itu, ada sekitar 7.000 pendukung Albania yang berada di tribun stadion utama Austria malam itu.

Menurut sang pelatih, kehadiran mereka memberikan dukungan penuh kepada anak didiknya. Sehingga Lorik Cana dan timnya sempat loyo di babak pertama, seketika bangkit dan melakukan penyerangan pada menit ke-45 dan seterusnya.

“Saya kagum dengan fans Albania, amazing!. Anda bisa melihat dengan mata anda sendiri, ada sekitar 7000 pendukung kami. Mereka sangat membantu kami untuk memberikan semangat tambahan bagi para pemain kami,”ujar De Biasi.

“Padahal di Albania, hanya menanpung kapasitas sekitra 12.000 hingga 15.000. namun, pada pertandingan tersebut, mereka datang dengan hampir memenuhi stadion. Ini membuat saya tidak bisa berkata-kata lagi. Seadainya stadion di Albania di perbesar lagi, maka akan dipastikan warga yang ingin mendukung bisa bertambah lagi,”tambah De biasi.

Dari hasil statistic yang memantau pertandingan terrsebut, bagian selatan di belakang gawang sudah dipenuhi ribuan suporter Albania. Sedangkan di bagian barat dan timur pun masih terlihat keramaian dari pada fans Albania yang mengibarkan bendera kebanggan mereka.

Salah satu warga Albania yang tengah asij menyasikan pertandingan tersebut, merasa bangga bisa memberikan dukungan langsung kepada tim kebanggaannya. Ia melihat tim kesayangannya sudah memiliki peningkatan dari sebelumnya.