Time for Change!!” untuk Arsenal

Bolahero.com

Setelah kehilangan kans untuk menjuarai Liga Primer Inggris 2015 / 2016, kini Arsenal merubah target utama mereka menjadi posisi 3 besar. Kegagalan Arsene Wenger dalam perebutan gelar juara Liga Primer Inggris terulang lagi, dan kini akhirnya The Gunners harus kembali ke habitatnya di posisi ke4 setelah tersalip oleh Manchester City pada pekan kemarin. Namun kini Arsenal memiliki peluang lagi untuk kembali ke posisi ke-3. Arsenal akan menjamu Norwich City pada pertandingan ke-36 nanti. Pertandingan yang akan diselenggarakan di Emirates Stadium ini tentu akan menjadi momen kembalinya Arsenal ke peforma terbaiknya.

Dibalik kegagalan Oliver Giroud yang sedang mandul dalam mencetak gol, kini Arsenal sudah memiliki skuat penuh kembali. Kembalinya Jack Wilshere, Thomas Rosicky dan juga Santi Cazorla menjadi sebuah kabar baik bagi Arsene Wenger.

Namun, kabar beredar bahwa fans dari Arsenal sendiri sudah mulai muak dengan cara kepelatihan yang diterapkan oleh Arsene Wenger. Banyak media yang mengabarkan bahwa para fans Arsenal mulai menyerukan chants akan kepergian Arsene Wenger. Beberapa banner pun sudah mulai terbentang dengan tulisan Time for Change. Tulisan tersebut ditujukan pada manajemen dari Arsenal agar segera menggantikan kursi kepelatihan dari Arsene Wenger. Namun, berbanding terbalik, kabar lainnya mengabarkan bahwa pihak dari Arsenal sudah memutuskan untuk memperpanjang kontrak dari Arsene Wenger.