Tim Sepak Bola Persib Tidak Ingin Remehkan Perseru

0
sepak bola persib

Bolahero.com – Pelatih sepak bola Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman atau yang biasa dipanggil Djanur, mengakui masihlah buta kemampuan Perseru Serui yang bakal jadi lawan tanding pasukannya pada pertandingan tandang di Sadion Marora, Kepulauan Yapen, Papua Barat, Pada Sabtu 6 Agustus mendatang. Djanur, sapaan akrabnya mengungkap, siaran langsung pertandingan sepakbola tim Perseru yang begitu minim waktu bermain di Turnamen Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, membuatnya sedikit kesusahan untuk memonitor kwalitas permainan tim garapan pelatih Agus Setyono.

Secara langsung Djanur mengakui kalau pihaknya masih mencari kemampuan Perseru Seui dari video video yang ia miliki, walapun informasi yang diberikan hanya sedikit ia berusaha akan memaksimalkannya karena ini memang pertemuan pertama pihaknya dengan Perseu Seru karena memang inilah pertama kalinya Perseru promosi ke divisi utama.

Bekas penggawa Persib pada masa perserikatan ini memberikan dianya tak tahu tentu komposisi pemain Perseru. Dengan hal tersebut, dia mesti betul-betul mempersiapkan segalala sesuatunya untuk pergi ke Serui. Belum banyak terlalu tahu mengenai pemain dan pelatih membuat ia cukup kesulitan untuk meracik strategi yang pas untuk tim nya. Namun ia mengatakan kalau itu bukanlah menjadi sebuah permasalahan yang cukup besar. oleh karena itu ia merasa cukup percaya diri dengan keberangkatannya ke Serui besok

Pada kompetisi ini tim sepak bola Persib atau yang biasa disebut Maung Bandung membidik kemenangan untuk memperoleh poin maksimal. Karenanya, pada pertandingan kelak Djanur bakal memberikan instruksi anak asuhnya untuk bermain optimal serta tak berasumsi mudah lawan yang mempunyai catatan bagus waktu bermain kandang.

Sebuah pertandingan tidak boleh dianggap remeh dan menggampangkan. Asumsi pertandingan besok ini adalah gampang harus segera di hapus, terlebih lagi saat melihat jarak tempuh yang cukup jauh yang bisa menguras tenaga dikhawatirkan akan menguras stamina para pemain karena setelah inipun kompetisi juga masih berjalan cukup panjang dan alot .

Pesan terakhir yang dikeluarkan oleh Djanur, ia tidak ingin meremehkan Perseru Serui walaupun minim nya informasi akan menjadi kendala utama