Tim Kota Tahu Akan Mengikuti ISC(Indonesia Soccer Championship
Kebangkitan Persik Kediri membuat sepak bola nasional makin bersemangat lagi.

Bolahero.com – Kebangkitan Persik Kediri membuat sepak bola nasional makin bersemangat lagi. Tim dengan julukan Kota Tahu itu akan mengikuti dirinya untuk bermain di Indonesia Soccer Championship yang akan digelar pada bulan April mendatang. Dengan cara melakukan laga uji coba terlebih dahulu.

Persik akan kembali mulai bertanding sebulan lalu yang pernah menghadapi Persinga Ngawi di seremoni ulang tahun Persikmania. Pada Minggu 6 Maret 2016, Macan Putih akan kedatangan tamu Persis Solo di Stadion Brawijaya, Kediri.

Giliran Persatu Tuban akan mendatangi stadion yang sama. Untuk tim keamanan sudah diatur oleh panitia penyelenggara dan diharapkan Persikmania bakal memenuhi stadion. Semoga untuk keamanan dapat berjalan dengan baik.

Misi ganda di Brawijaya ada beberapa faktor yaitu. Keuntungan bagi financial untuk membayar gaji pemain. Dengan adanya pembayaran gaji ini, Persik harus bisa lolos untuk mengikuti kompetisi bersama. Kedua, persiapan kekuatan baru untuk pemain=pemain muda.

“Kami berencana akan memainkan pemain muda. Pemain senior hanya beberapa saja yang akan saya libatkan. Kami harus memulai membangun kekuatan baru untuk mengasah talenta-talenta

Rencananya di laga menghadapi Persis Solo akhir pekan ini, Macan Putih hanya mengandalkan tiga pemain lama yakni Faris Aditama, Qoschil Gandruminny, serta Guntur Aryadi. Sementara pemain gaek macam Harianto, Khusnul Yuli, Fatchul Ihya, dan beberapa nama lain yang sempat ikut laga lawan Persinga Ngawi tak lagi dilibatkan.