Tiket Piala Eropa 2016 Banyak Yang Palsu, Hati-hati
Tiket termurah dibanderol 25 euro atau setara dengan Rp 361 ribu

Bolahero.com – Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA), memberi tahu kepada para suporter tim peserta harus berhati-hati saat mereka mengedarkan tiket pertandingan putaran final Piala Eropa 2016 yang palsu.

Putaran final Piala Eropa 2016 akan mempertandingkan 51 laga. Partai pembuka antara Prancis melawan Romania akan digelar di Stade de France, Saint-Denis, Prancis, pada 10 Juni, sementara partai final akan berlangsung pada 10 Juli mendatang di stadion yang sama.

Pemesanan tiket resmi UEFA sudah berlangsung pada 14 Desember 2015 hingga 18 Januari. Tiket termurah dibanderol 25 euro atau setara dengan Rp 361 ribu. Sedangakn tiket termahal sekitar 1450 euro setara dengan Rp 2,1 juta.

“UEFA berharap agar seluruh suporter sepak bola untuk menunda membeli tiket, paket wisata, atau mendapat harga yang murah., dari agen, website yang tidak sah. Bisa jadi yang membuat tiket itu kemungkinan palsu, sehingga anda tikda diizinkan untuk masuk ke dalam stadion,”UEFA.

“Kami sudah bekerja sama dengan Prancis untuk memerangi oknum-oknum yang menjua tiket Euro 2016 palsu dan kami tidak akan segan-segan untuk mengambiljalan hokum,”tambah UEFA.

Menurut UEFA, tiket resmi Piala Eropa 2016 hanya dijual pada portal Euro2016.com. Sesi kedua pemesanan tiket pun sudah dibuka per hari ini 9 Maret