Tiket Mahal, Apa Gunanya Bermain Tanpa Fans
Sampai sekarang ini para suporter akan menuggu terlebih dahulu bagaimana leg pertama yang akan di gelar di Parc des Princes

Bolahero.com – Harga tiket yang melambung tinggi, membuat para suporter Manchester City merasa kesal karena mahalnya harga tiket Petandingan City melawan Paris Saint-Germain pada leg kedua babak perempat final Liga Champions musim 2015-2016 yang akan berlangsung pada 13 April 2016 dini hari WIB di Etihad Stadium. Harga tiket tersebut di hargai dengan 60 poundsterling atau setara dengan Rp 1,1 juta.

Sampai sekarang ini para suporter akan menuggu terlebih dahulu bagaimana leg pertama yang akan di gelar di Parc des Princes, sebelum mereka memutuskan untuk membeli tiket terlebih dahulu biar tidak rugi. Mereka pun berkata, stadion akan sepi kalau tidak ada kehadiran kami, tidak ada gunanya.

“Menurut kami harga tiket terlalu mahal. Seandainya jika klub membeli Messi, Pogba, dan Neymar, tapi tiket terlalu mahal dan suporter tidak menoton, apa gunanya juga. Banyak suporter yang akan memilih untuk menunggu dan melihat apa yang akan terjadi pada leg pertama sebelum membeli tiket,”ujar The Citizens.