Tidak Segampang Itu Hadapi Chelsea, Ujar Laurent Blanc
Laurent Blanc adalah pelatih Paris Saint-Germain (PSG), ia menilai laga kedua 16 besar kontra Chelsea

Bolahero.com – Laurent Blanc adalah pelatih Paris Saint-Germain (PSG), ia menilai laga kedua 16 besar kontra Chelsea, Kamis (10/3/2016) dini hari WIB akan berjalan sulit. Menurutnya, laga musim ini berasa sangat berbeda ketimbang sebelumnya.

Musim ini akan menjadi yang ketiga secara beruntun bagi Chelsea dan Paris Saint-Germain berjumpa pada tahap knock out Liga Champions. PSG hanya berhasil meraih dua kemenangan saja.

Les Parisiens berhasil menyingkirkan Chelsea pada 16 besar Liga Champions . klub asal Prancis itu berhasil maju ke perempat final setelah unggul menciptakan gol setelah bermain imbang 1-1 di Paris dan 2-2 di Stamford Bridge.

“Kami tidak perlu memikirkan apa yang akn terjadi nanti pada dua musim saat kami bermain di sini. Kami memiliki setiap cerita ketika mengikuti pertandingan. Kami punya mimpi untuk lolos, sama halnya dengan Chelsea,”ujar Blanc

“Nanti akan menjadi laga yang lebih sulit lagi. Lebih sulit ketimbang musim lalu. Karena kami penah mengalaminya, maka kami yakin akan bisa melakukannya lagi. Itu akan menjadi tantangan terbesar unutk kami,”tambah Blanc

PSG unggul 2-1 hasil kemenangan pada leg pertama di Parc des Princes, 17 Februari 2016. Gol PSG dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic (39′) dan Edinson Cavani (78′), sedangkan gol Chelsea dibukukan oleh John Obi Mikel pada menit ke-45.