Tidak Jadi Ke MU, Mourinho Siap Latih Valencia
Mourinho dikabarkan akan berlabuh ke Valencia dan tidak jadi melatih MU

Bolahero.com – Belum lama ini santer beredar kabar jika Mourinho siap latih Valencia meskipun dirinya dalam beberapa waktu terakhir ini sering dirumorkan akan menggantikan posisi Louis van Gaal dengan menukangi Manchester United yang gagal bersinar di musim ini.

Usai didepak oleh Chelsea, Jose Mourinho beberapa kali dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub. Selain dikaitkan dengan Manchester United, pelatih asal Portugal itu juga diisukan bakal kembali menukangi Real Madrid serta Inter Milan. Tetapi dari beberapa klub yang disebut-sebut ingin memakai jasa Mourinho memang The Red Devils lah yang berada diurutan teratas sebagai calon klub baru pelatih yang biasa disapa Mou ini.

Kondisi ini juga tidak lepas dari kedatangan Pep Guardiola ke Manchester City mulai musim depan. Namun seiring berjalannya waktu justru kepindahan Mourinho ke Old Trafford menjadi tidak pasti apalagi kabarnya manajemen MU ingin memberikan kesempatan lagi kepada Van Gaal. Tetapi justru muncul kabar yang cukup mengejutkan mengenai teka-teki masa depan Mourinho.

Menurut kabar yang dirilis oleh Metro, Mourinho disebut-sebut sudah menerima tawaran dari Valencia untuk menjadi pelatih anyar mereka dengan durasi kontrak selama lima tahun. Dilaporkan juga bila Mourinho bakal segera mengadakan pertemuan dengan bos Los Che, Peter Lim, guna membicarakan soal isi kontrak. Agen Mourinho, Jorge Mendes juga diyakini sudah melakukan pembicaraan dengan Lim di Spanyol dan Valencia dilaporkan siap menggaji Mourinho sebesar 36 juta poundsterling untuk lima musim.