Thomas Tuchel Gembira Dortmund Vs Bayern Munich Berakhir Imbang
Thomas Tuchel adalah pelatih Borussia Dortmund pernah mengaku puas dengan hasil penampilan timnya ketika bertemu dengan Bayern Munich di di Stadion Signal Iduna Park pada Minggu (6/3/2016) dini hari WIB.

Bolahero.com – Thomas Tuchel adalah pelatih Borussia Dortmund pernah mengaku puas dengan hasil penampilan timnya ketika bertemu dengan Bayern Munich di di Stadion Signal Iduna Park pada Minggu (6/3/2016) dini hari WIB. Bermain dengan banyaknya suporter yang ikut meramaikan pertandingan ini membuat Dortmund berhasil menahan Bayern dengan hasil imbang.

Tuchel sangat senang dengan hasil kerja keras anak asuhannya karena tidak mencetak gol. Tidak mudah untuk bertahan dari serangan yang bertubi-tubi yang dilancarkan Bayern Munich. Tuan rumah sangat banyak memberikan tekanan di awal babak pertama.

“Mungkin saya merasa kalau kami bermain sangat bagus terutma di menit ke-30. Saya betul-betul menikmati jalannya pertandingan ini. Untuk bertahan diri dari serangan Bayern bukanlah gampang. Yang paling penting kami tetap menjada disiplin ini untuk bertahan,”ujar Tuchel

Saat ini Dortmund berada di posisi ke dua klasemen sementara dengan cacatan 58 poin. Sementara itu Bayern tetap di posisi puncak klasemen dengan cacatan 62 poin.

Tambahan satu angka membuat Dortmund masih bertengger di posisi dua klasemen sementara dengan raihan 58 angka. Sementara itu, Bayern juga kukuh di puncak klasemen dengan raihan 62 poin.