The Reds Telah Kekalahan Menyakitkan Di El Madrigal
Villarreal 1-0 Liverpool

Bolahero.com – The Reds telan kekalahan menyakitkan saat melawat ke markas Villarreal pada pertandingan leg I babak semifinal Liga Europa. Bermain di El Madrigal, Jumat (29/04/16) dini hari WIB, skuad asuhan Jurgen Klopp tertunduk setelah The Yellow Submarine mencetak gol di masa injury time.

Gol kemenangan Villarreal dicetak oleh Adrian Lopez yang diturunkan sebagai pemain pengganti dan tuan rumah pun keluar sebagai pemenang denagn kemenangan tipis satu kosong. Liverpool sendiri mampu memberikan perlawanan yang cukup sengit malahan saat laga baru berjalan lima menit mereka berhasil mendapatkan peluang emas setelah umpan silang berhasil disambut oleh Joe Allen namun sayang sepakan pemain yang bersangkutan masih bisa diantisipasi oleh penjaga gawang Sergio Asenjo.

Selang empat menit kemudian giliran Villarreal yang mendapatkan peluang bagus melalui Roberto Soldado tetapi tembakan keras eks pemain Tottenham Hotspur itu masih melebar. Pada menit ke-21 lagi-lagi Villarreal mengancam gawang Liverpool setelah Tomas Pina memanfaatkan kesalahan pemain belakang The Reds tetapi sepakannya berhasil ditepis oleh Simon Mignolet.

Tercatat kedua tim memiliki sejumlah peluang pada babak pertama namun skor masih tetap 0-0 untuk kedua tim. Di babak kedua tensi pertandingan semakin bertambah seru apalagi Villarreal terus berupaya menekan tim tamu. Namun skor masih tetap imbang hingga pertandingan di waktu normal berakhir. Memasuki menjit injury time akhirnya Villarreal berhasil mencetak gol tepatnya di menit ke 90+2 setelah tendangan Lopez gagal ditepis Mignolet.